Masa - Masa Di Klinik dan RB Insani

Advertisement:
Bismillahirrohmaanirrohiim..
12 Desember 2009 - 04 Maret 2013
3 Tahun 2 bln 23 hari

Wassalamu’alaykum wr ... wb ... loh kok langsung salam punutup, harusnyakan salam pembuka, assalamu’alaykum wr...wb... gitu. hehe.... iya ini kan bukan salam pembukaan tapi salam penutupan, salam perpisahan atas karier saya selama berkiprah di dunia per-tabletan, per-kapsulan dan per puyeran. (gaya lw) hehe...  Wkwkwk :D

Baiklah tak usah terlalu basa-basi (kalo basi angetin dong) heu.. yah intinya pada postingan sy kali ini hanya ingin mengucapkan ‘afwan yg sebesar2nya (sebesar apa zis? Sebesar cintaku pada mu, ahhaaayyy...) bila ada kata-kata yang salah dan tingkah yang kurang berkenan di Qolbu mohon dibukakan pintu ‘afwan yg seluas luasnya (seluas apa zis? Seluas cintaku pada mu lagi, hahayyyyyy...)


Dan juga ucapan trims, thanks, ty, tararengkyu untuk semua kru insaniers terutama “spesial thanks” for kru apotik, kru perawan perawat maksudnya hehe... kru kantor, kru bidan, kru Cs, kru Scurity, and the last kru para dokter (lah bukan spesial thanks dong itu mah, bilang ajah semuanya.) eits.. jgn salah, bagi ku teman2 INSANIERS merupakan siswanto sesuatu yang special for me, because you’re my everything ( wadduh abis makan apaan lw zis bhs nya berubah bule – pa le gitu? Ga, Cuma sarapan sama si Engkong rebus dan semir semur jengky doang. Heuehu... yang sudah banyak membantu slama berkiprah di INSANI.


In Memory
Masih ingat foto di atas? Yups itu merupakan foto penjual jus keliling dr satu pulau ke pulau berikutnya sambil mencari emas berlian untuk diberikan pd siapa ya? Entahlah sy tak tahu dan kau pun tak tempe, hehe... siapa lagi kalo bukan mang mas udin asolole yang kehadirannya selalu cetar membahana badday ulallaaaa.

Nah untuk foto diatas merupakan seorang karyawan teladan klinik dan RB Insani beliau rela roknya kelunturan cat tembok insani demi cintanya pada insani yang dapat membuatnya bertahan hidup lahir dan batin, beliau adalah mak uci perawan perawat INSANI.

Nah kalo foto yg ini sudah pasti kenal dong, yah bisa dikatakan beliau hampir dedengkotnya insani sekaligus eyangnya OKT yaitu Non Santie yang secara turun temurun mewarisi ilmu kanuragan dlm menghitung laporan OKT tiap bulan kepada si nyonya apotik (efa soraya) yg dilanjutkan oleh saya (saya siapa sih? Sulo, izzah? Apa ajh boleh yg penting tetep kereeennn... Ga usah dikasih tau juga pasti taulah secara cover boy apotik, wkwkwwk... #SambilMeganginKerahBajuYangMulaiKendor :D) terusss Ayuni fataHati (Yunet) and then Teh Ita sampai sekarang.

Dan kariernya di INSANI patut di acungi jempol berawal dr pertama masuk ke INSANI sebagai CS kmudian dikarenakan kinerjanya bagus di angkatlah menjadi pegawai di APOTIK dan selanjutnya sampai pada staf Kantor Insani. Saatnya saya bilang WOW fenomenal.

Dan taukah sodara-sodara sejarah saya memasukkan 3 foto fenomenal fantastis and bombastis diatas? Berawal dr keisengan seorang dokter gadungan => (kata si hendra yg tinggal d depan klinik) heuheu siapa lagi kalo bukan.........eng..ing...eng...

dr. Rendrawati Septiana Wati wkwkwk...jiakakakkk ketawa dulu ah guling-gulingan sambil bilang WOW gitu...
Sory dok, sy sengaja nemu fotonya di tablet mu. Hahaha...pisss ah... :#kabooooorrrrr.

Diatas merupakan suasana ruang tunggu Px JePeKa, kenapa sy sebut ruang tunggu Px JePeKa? Krn ya 89,999% wanita memakai kotex wkwkwk becanda :D. Karena hanya pasien JePeKa yg memenuhi ruangan itu dan berani nunggu ampe ber-jam2 demi secarik kertas SKD. Heheh... betul apa betul?
Tapi kok ruangannya kosong? Ah tunggu ajh ga ampe 5 mnt juga ruangannya penuh sesak.
#Right...lanjuuut

Ehmmm teh emilia kontesa gy ngedaftarin Px ciyus amat ci? Ampe fotografernya ga di tengok euy.

Suasana apotik tampak dari depan penuh dgn syrup, hayo skrng yg megang PJ Syrup dan yg mo jualan teh botol s*sr* sapa? Heheh...:D
Klik gambar di atas dan bisa anda perhatikan bila gambar diatas sedikit berbayang/buram, itu menandakan mata anda mulai mengalami gangguan. Percaya ga? Udah percaya ajh dah. #maksa.com

Suasana di apotik tampak dr dalam, terlihat Yunet seorang mahluk ciptaan tuhan yg paling sexy sedang asyik OnLine-an padahal itu anak2 di depan yg nugguin obat udah kejerrrrr... hadoooh kumaha ci :p

Wih kompak amat duo mametz bajunya kotak2, ga ngantuk tuh semaleman begadang ngegarisin, hemmm...biasalah seleb yg ga kesampaian biar kaya jokoweeeee. Xixixi... dan di depannya ada artis bapak kota mas Zam alias (AM) yg selalu mempersembahkan lagu2 hitsnya yg terbaru secara sukarela (Konser Amal Insani). Xixiii.... dan disampingnya ada seorang gadis berkacamata dialah sariawan eh salah sarijem caya caya eh salah lagi sari dewi nah itu baru bener. Wkwkw.... yg entah dibagian apakah beliau skrg bekerja, di apotik tak terdaftar apalagi di kantor. Dan menurut hemat kami bahwa dia menduduki jabatan sebagai UI (Udar Ider) hahaha.....
eitsss... mau kemana woy bayar dulu woy maen kabur aje abis makan, emang SMK (Sudah Makan Kabuuurrrr)? Wkwwkwk... PISSSSS... :V

Wihh Beuh...beuuuh.. beuhhhhh... woy nawar2in dong kalo makan, sapa sih tuh? Oh Bumil makannya lahap benerrrr, y maklumlah demi si jabang bayi agar sehat selalu. Aamiin

Nah inilah keluarga besar KLINIK DAN RB INSANI (hayoooo yg merasa besar ngacuuuung!) Hehe.. ampuuun.

Hemm... akhir kata sy kembali mengucapkan minal 'aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini trutama pada juraganwan dan juraganwati atas kesediannya menerima saya bekerja di KLINIK Dan RB INSANI.

Bila ada kata2 yg kurang berkenan dlm penulisan artikel ini saya mohon ma’af, tak ada gading yang tak retak, tidak ada satupun yang sempurna. Tentunya kecuali Allah yang maha sempurna. cerita di atas merupakan fiktif belaka, mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa. (kaya sinetron aje lo zis?) haha...yah begitulah karena Kehidupan merupakan panggung sandiwara, dan sandiwara itu sepenuhny menceritakan tentang kehidupan umat manusia. Maka sepanjang jalan kehidupan kita, jangan pernah melakukan perbuatan jahat, atau melakoni peran yang konyol! dan kehidupan akhirat lah yang sebenar-benarnya kehidupan abadi nan kekal..

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yang kita tahu, hingga mereka tahu berapa banyak kita peduli kepada mereka. Oleh sebab itu kita sering mendengar bahwa manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya, dan orang lain.

Rasulullah SAW bersabda:

خير الناس أنفعهم للناس

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain." (HR. Ahmad, Thabrani, Daruqutni. Dishahihkan Al Albani dalam As-Silsilah As-Shahihah)

Sampailah kita pada penghujung artikel ini akhirul kata
Assalamu’alaykum wr...wb... nah kok salam pembukaan? Harusnya kan wassalamu’alaykum wr...wb... Hehe yah begitulah karena ini bukan akhir tapi mudah - mudahan merupakan awal kehidupanku menuju ke arah yg jauh lebih baik.
Aamiin...

Sahabatku yang baik hatinya …
Kebahagiaan itu tidak bisa dicari,
Kebahagiaan itu tidak ada di luar diri,
Kebahagiaan itu ada di dalam diri.
Kebahagiaan adalah sikap bijaksana kita menghadapi setiap keadaan.
Baik nikmat maupun musibah kita bisa menikmati dengan kebahagiaan.
Kebahagiaan ada bila sikap IKHLAS, SYUKUR dan SABAR ada di dalam diri kita.

"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran. (Azis Gibran, hehe..)

Selesai..


By Regard



Azis Sofyan Al-Kandery
@Azis_Sofyan
Advertisement:

0 Response to "Masa - Masa Di Klinik dan RB Insani"

Post a Comment