Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP

Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP - Hai sobat InfoNewbi untuk para penggemar foto grafer pasti tak lengkap bila kemana - mana tak bawa kamera. Namun sayangnya kamera yang banyak beredar di pasaran kebanyakan berukuran cukup besar bila di kantongin. Tapi jangan khawatir kini telah hadir "kamera super mini" beresolusi 5 MP dengan harga yang sangat - sangat terjangkau.

Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP
Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP
Kamera Digital Murah Mini DV merupakan kamera yang sangat kecil seukuran gantungan kunci bak layaknya mainan. Namun jangan salah meskipun ukurannya sangat kecil akan tetapi performanya tak bisa di pandang sebelah mata. Dibekali dengan resolusi 5 MP serta di dukung dengan sensor CMOS sehingga dapat membantu dalam menghasilkan gambar yang lebih berkualitas dalam kondisi cahaya yang mini.

Selain itu kamu pun bisa merekam video menggunakan Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP ini dengan kualitas video yang lumayan berkualitas HD dengan resolusi 1280 x 960 piksel @30 fps. Dengan kamera ini kamu bisa merekam apapun dengan sembunyi-sembunyi namun dengan kualitas yang cukup bagus.

Agar dapat menyimpan setiap hasil jepretan dan rekaman kamera digital mini DV murah ini disediakan slot MicroSD yang sesuai dengan keutuhan kamu. Cara menggunakannya pun sangat mudah, untuk menyalakan ON/OFF tekan tombol agak lamaan. Untuk beralih dari foto - video - suara disediakan tombol mode. Selain itu tersedia lampu indikator biru, merah dan ungu. Lampu Biru untuk foto, merah untuk mode video dan lampu ungu untuk mode suara.

Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP
Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP
Pada kamera digital murah mini DV ini pengisian dayanya sambungkan perangkat ke tabung ( adaptor charger ) dengan mempergunakan kabel USB(mini) dengan sebelumnya memasukkan betere AA kedalam adaptor chargernya (tabung).

Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP

Nah untuk urusan Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP ini dibandrol hanya seharga Rp 199.000,- ( Update 18 Desember 2013 ) yang bisa kamu miliki secara online di Lazada >>klik disini<< Gratis Ongkos kirim dan bisa COD.

Info: Produk ini termasuk best sellernya Lazada loh.

Testimoni para pembeli di Lazada *Klik gambar untuk memperbesar
Testimoni para pembeli di Lazada
Testimoni para pembeli di Lazada
dan masih banyak lagi loh, buruan sebelum kehabisan :D

Demikian info mengenai Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih kamera digital yang murah namun ga muraha.

Posting Komentar untuk "Harga Kamera Digital Murah Mini DV 5 MP"