Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motorola Moto E, Hp Android Kitket hanya 1 Jutaan

Motorola Moto E, Hp Android Kitket hanya 1 Jutaan - Desain Moto E hadir dengan tampilan layar 4,3 inci dengan balutan material gorilla glass dan displaynya beresolusi HD mencapai 720x1280 px dengan kerapatan 256ppi serta di claim tahan terhadap cipratan air. HP Moto E nya sendiri berukuran 124,8 x 64,8 x 12,3 mm memiliki berat 140 gram tidak ringan memang namun masih terasa nyaman di genggaman. Serta tersedianya 2 Micro Slot GSM-CDMA dual stand-by cocok untuk anda yang memiliki 2 kartu berlainan jenis.

Motorola Moto E, Hp Android Kitket hanya 1 Jutaan
Motorola Moto E, Hp Android Kitket hanya 1 Jutaan
Dapur Pacu
Motorolla Moto E untuk dapur pacunya detenagai dengan prosesor dual core cortex-A7 berkekuatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm snapdragon with operating sistem android terbaru yakni android Kitkat yang mana akan sangat membantu anda untuk mejelajah lebih jauh terkait aplikasi, game dll yang bisa kamu dapatkan di palystore. Untuk RAM Moto E sebesar 1 GB. Memori internalnya 4 GB sebelum terpotong untuk sistem dan apps bawaan moto, jadi skitar 2,2GB free user. Sangat kurang memang mengingat aplikasi dan game di playstore cukup banyak menyita space memori, namun anda tak perlu khawatir karena disediakan external memori Micro SD hingga 32GB.

Konektifitas
Berbagai fiture juga telah disematkan pada HP Android Moto E ini diantarnya untuk konektifitas cukup lengkap seperti GPRS, EDGE, 3G, HSDPA. untuk bisa internetan gratis di area hot spot disediakan juga WiFi 802.11n. Serta Bluethoot untuk berbagi file antar pengguna bluethoot lainnya, selain itu tak ketinggalan untuk dapat melihat, mengukur jarak suatu lokasi tertentu dengan bantuan GPS yang sudah terintergrasi didalamnya tentunya membutuhkan koneksi data sesuai provider.

Tampilan Candy Bar Motorola Moto E
Tampilan Candy Bar Motorola Moto E
Kamera
Dari sisi kamera cukup besar di kelas android dengan harga 1 jutaan anda akan mendapat kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan auto fokus namun sayangnya tidak di tambahkan lampu LED flash sehingga akan mengurangi kualitas hasil kamera bila di dalam/luar ruangan yang minim cahaya. Anda pun dapat merekam video dengan resolusi 480x854 @30fps. Selain itu kamera depan tak hadir pada HP Moto E ini yah wajar saja mengingat harga yang di bandrol cukup murah di kisaran 1 jutaan.

Harga Motorola Moto E Android KitKat

Harga Moto E
Nah momen ini pasti yang paling di tunggu - tunggu para gadgeter, melihat dari sepsifikasi yang ditawarklan motorolla pada seri Moto E ini cukup wah namun dari sisi lainnya masih minim, anda akan mendapatkan nya di bandrol di kisaran harga 1,3 jutaan. Hemm.. cukup murah dengan berbagai fiture berkelas. Saya rasa ini akan menjadi rival yang cukup berat dibanding brand-brand hp android lainnya.

Posting Komentar untuk "Motorola Moto E, Hp Android Kitket hanya 1 Jutaan"