Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motorola Moto G, Review Kelebihan dan Kekurangan Moto G Android KitKat

Motorola Moto G, Review Kelebihan dan Kekurangan Moto G Android KitKat - Setelah sebelumnya saya telah membahas rekomendasi HP android Murah di bawah 1 jutaan yakni Motorola Moto E, kini saya coba sedikit mengulas apa itu Moto G yang di gadang-gadang sebagai smartphone canggih dengan harga murah 1 jutaan - hampir menyentuh 2 jutaan, yuk kita bahas fiture-fiture apa saja yang terkandung didalamnya.
Gambar SmartPhone Motorola Moto G
Gambar SmartPhone Motorola Moto G

Review Spesifikasi Motorola Moto G


Design
Smartphone Moto G ini hadir dengan desain candybar full touchscreen berukuran 12.9 x 6.59 x 1.16 dengan berat 0,14 kg. Memiliki layar IPS-LCD 4,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 menghadirkan layar yang tajam dan jernih di balut dengan lapisan corning gorilla glass agar terlindung dari goresan benda - benda asing maupun kuku2 kita yang tajam.

OS & Dapur Pacu
Berbekal ANdroid terbaru 4.4 Android KitKat Moto G menampilkan kinerja optimal dari sisi dapur pacu nyamyang mana dengan tertanamnya chip qualcomm snapdragon 400 berkekuatan QuadCore berkecepatan 1,2 GHz dengan GPU Adreno yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk faktor penyimpanan internal pun cukup besar yakni 8 GB dan 16 GB ( ada 2 versi ). dirasa cukup untuk menampung berbagai file, foto, musik dll. Namun sayangnya tidak disediakan slot memory eksternal bila dirasa memori internal masih kurang.

Kamera 5 MP
Abadikan setiap momenterindah anda bersama saudara, handai taulan menggunakan smartphone Moto G dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP lengkap dengan Auto Fokus HDR, Brust Mode maupun panorama dan tak ketinggalan juga lampu flash LED untuk memotret dalam kondisi ruangan yang minim cahaya. Selain itu hadir juga kamera depan beresolusi 1,3  MP cukup untuk video call and foto selfie. Andapun dapat merekam video dengan resolusi 720p @30fps.

Konektifitas
Rasanya anda patut berbangga hati bila memiliki HP Android Moto G karena sudah dilengkapi berbagai fiture konektifitas yang memadai sebut saja GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA sehingga memberikan kelancaran yang lebih ketika berselancar di dunia maya, tapi tentunya didukung dengan kualitas jaringan dari masing-masing provider kartu seluler anda. Bluethoot dan GPS pun tak lupa untuk disematkan pada Smartphone canggih ini.

Kapasitas Baterai
Untuk dapat menunjang berbagai fiture berkelas diatas, Motorola Moto G di bekali baterai berkapasitas 2070 mAh dengan masa talk time +-24 jam, yah cukup untuk menghidupkannya seharian penuh bila dipakai secara wajar.
Gambar SmartPhone Motorola Moto G
Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G

Harga Motorola Moto G Android KitKat

Harga Motorola Moto G
Nah untuk urusan harga Motorola Moto G hanya di bandrol dengan harga yang sangat bersaing dengan rival - rival sekelasnya yakni hanya sekitar 1,9 jutaan hingga 2,2 jutaan. Spertinya akan menjadi lawan yang tangguh di kelas midle-end.

Kelebihan:
  • Layar IPS + Gorilla Glass
  • Android terbaru 4.4 KitKat
  • Kamera belakang 5 MP + flash LED & Front camera 1,3 MP
  • Harga yang relatif murah bingits

Kekurangan:
  • Tanpa Slot eksternal Micro SD
  • Ukuran body terlalu besar ( meurut saya ) sehingga terlalu sesak bila masuk kantong celana pria. :D

Demikian review singkat terkait Motorola Moto G bagaimana berminat? Melihat dengan harga segitu kita mendapatkan smartphone yang canggih rasanya bisa menjadi bahan pertimbangan anda yang sedang mencari HP Android namun dengan harga yang relatif murah.

Posting Komentar untuk "Motorola Moto G, Review Kelebihan dan Kekurangan Moto G Android KitKat"