Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cyrus Apel - Kamera 8 MP, Gratis Baterai HiCap 2800 mAh

InfoNewbi - Satu lagi pendatang baru di dunia gadget lokal indonesia Cyrus Apel yang menawarkan spesifikasi canggih kelas atas dengan harga ekonomis. Penasaran seperti apa sih cyrus apel ini? yuk kita ulas dalemannya.
Spesifikasi Lengkap Cyrus Apel
Spesifikasi Lengkap Cyrus Apel

Spesifikasi Lengkap Cyrus Apel

Desain
Cyrus Apel hadir dengan ukuran full body 12,53 x 6,45 x 1 cm memiliki layar full touchscreen beresolusi qHD dengan ukuran 4,5 inci yang dapat memberikan keleluasaan saat kita memandangnya. Selain itu anda pun dapat menyambungkannya pada TV melalui port HDMI serta kita dapat merasakan sensasi wireless display MIRACAST pada smartphone Cyrus Apel ini.

Dual SIM
Bagi anda yang memiliki 2 kartu seluler berlainan jenis CDMA - GSM Smartphone ini patut anda memiliki karena dibekali dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz yang dapat berjalan di jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ Up to 21 Mbps.

OS & Dapur Pacu
Cyrus Apel dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup canggih berkat prosesor Broadcom Dual-Core 1,2 GHz Cortex A9, dipadu dengan GPU Open yang telah menganut Open GL ES 2.0 serta dukungan memori RAM 1 GHz sehingga aktifitas multitasking dari beragam aplikasi multimedia dapat berjalan dengan lancar. Sistem operasinya pun sudah memakai yang terbaru yakni Android JellyBean sehingga akan banyak sekali aplikasi / game yang bisa kita download di PlayStore.

Dual Camera
Dalam hal kamera rasanya ini merupakan keunggulan dari Cyrus Apel dimana kita dapat mengabadikan setiap moment terindah dalam hidup kita berkat kamera belakang dengan resolusi 8 MP lengkap dengan fiture Flash LED, fokus, anti shake, face detections dan fiture lainnya. Anda pun dapat merekam video berkualitas tinggi. Selain itu ada kamera depat beresolusi 2 MP sangat lebih dari cukup untuk foto selfie maupun video call.

Konektifitas
Dari sisi konektifitas pun Smartphone Cyrus Apel cukup lengkap mulai dari GPRS hingga HSPA+ dengan kecepatan download up to 21 Mbps, tersedia juga WiFi untuk internetan gratis di area hotspot. selain itu tak ketinggalan Bluethoot untuk dapat transfer file tanpa kabel antar pengguna, audio port 3,5 serta kabel data USB untuk dapat menyambungkan ke PC. Untuk memori internalnya sangat lebih dari cukup yakni sebesar 8GB.

Baterai
Agar dapat menunjang bergam fiture berkelas di atas, Cyrus Apel dibekali baterai Li-ion berkapasitas 1600 mAh dirasa cukup untuk aktif seharian penuh dengan pemakaian wajar.
Harga Cyrus Apel Terbaru + Free Baterai HiCap 2800 mAh
Harga Cyrus Apel Terbaru + Free Baterai HiCap 2800 mAh

Harga Cyrus Apel Terbaru

Nah untuk urusan harga Cyrus Apel di bandrol di kisaran harga Rp 2.000.000 - Rp 2.300.000 Nah Jika anda membeli >>DISINI<< yakni sebuah layanan jual beli online terbesar seIndonesia - Free Ongkir di beberapa daerah dan bisa COD (bayar di tempat), anda bisa membelinya hanya dengan harga RP 1.999.000 + Bonus baterai HiCap 2800 mAh (selama masa promo). Wah seru kan.

Sebagai perbandingan anda bisa melihat Motorola Moto G Harga murah android Kitkat. Yups dengan melihat spesifikasi berkelas yang di tawarkan tetapi dengan harga yang sangat ekonomis rasanya Smartphone Cyrus Apel pantas untuk anda miliki. Namun sebelum membeli pastikan anda telah membaca / melihat review yang sudah pernah mencobanya. Okeh cukup sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cyrus Apel - Kamera 8 MP, Gratis Baterai HiCap 2800 mAh"