Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 3 Terbaru

InfoNewbi - Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 3 Terbaru | Di kesempatan ini saya akan mencoba mengulas produk handphone asal Cina dengan nama perusahaan yang masih asing di telinga masyarakat terkhusus masyarakat Indonesia, yaitu perusahaan xiaomi. Perusahaan besar ini berpusat di negara Cina, dan menjadi salah satu vendor besar diantara vendor-vendor yang lainnya. Sementara itu Xiaomi ini mendapatkan perhatian yang lebih dari berbagai negara dan menjadi sorotan di berbagai media. Hal ini disebabkan karena produk yang mereka produksi ini, merupakan produk yang memiliki kualitas tinggi serta produk ponsel terbaik melebihi daripada ponsel-ponsel yang lain yang sudah lama bertengger didunia industri gadget.

HP Android Xiaomi MI 3
Xiaomi MI 3
Ponsel terbaik ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, bahkan xiaomi ini memiliki julukan yang cukup poluler di masyarakat dengan sebutan apple asal timur.  Ini disebabkan karena xiaomi memiliki kemiripan dengan apple, yang mana selalu menawarkan sebuah produk dengan kualitas yang tinggi dan inovasi yang baru. Akan tetapi sangat disayangkan sekali karena ponsel produksi xiaomi ini sampai saat ini masih belum bisa didistribusikan ke tanah air kita. Dan hal tersebut menjadi kendala xiaomi saat ini karena belum dapat mendistribusikan produknya dinegara-negara berkembang salah satunya di Indonesia.

Salah satu produk xiaomi ini adalah xiaomi MI 3, ponsel ini menyuguhkan dengan spesifikasi papan atas serta menjadikan user interface miui sebagai andalannya. Xiaomi MI-3 ini terjual banyak dan sangat laris dipasar gadget Cina, selain karena menyajikan kualitas yang tinggi ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup murah hanya $327 16GB dan $408 64GB. Spesifikasi yang ditawarkanpun sangat luar biasa.

Spesifikasi Xiaomi MI 3 Lengkap

Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 3
Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 3
Desain dan Layar
Xiaomi MI 3 hadir dengan desain yang lancip di setiap sudut namun tetap nyaman sehingga menampilkan kesan yang elegan dan berkelas. Memiliki dimensi 144 x 73.6 x 8.1mm berat 145gr dengan layar 5 inci berjenis IPS beresolusi 1080 x 1920 px sehingga menampilkan kualitas gambaryang detile dan yang sangat jernih.

Dapur Pacu & OS
Xiaomi MI 3 meskipun di bandrol dengan harga yang relatif murah, namun spesifikasi yang ditawarkan dengan performa mesin berkelas tak tanggung-tanggung di buat menggunakan CPU Quad Core berkecepatan 2,3 Ghz yang dipadu dengan RAM 2 GB sehingga aktifitas multitasking, media dll akan terasa sangat lancar dan smooth. Untuk video grafisnya pun dibenamkan GPU Adreno 330 yang mana merupakan GPU kelas atas. Untuk OS (Operating sistem) nya sudah jelly bean dengan custom room Miui yang menampilkan user interface yang cantik lain dari pada yang lain.

Kamera
Dari segi kamera pun beresolusi tinggi 13 MP lengkap dengan Autofocus, Dual LED flash, Touchfocus, face & smile detection, image stabilizer, HDR dll sehingga menghasilkan sebuah hasil jepretan foto yang jernih nyaris tanpa blur. Untuk video pun sudah mampu menghasilkan video berkualitas HDR 1080p @30fps. Dan kamera depan beresolusi 2 MP sangat lebih dari cukup untuk video call, selfie atau sekedar bercermin. :D

Konektifitas
Xiaomi MI 3 menghadirkan konektifitas yang sangat lengkap mulai dari GPRS hingga DC HSDPA 42 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps sehingga menyuguhkan kecepatan internet yang memukau (tentunya bila jaringan di daerah kita tercover). Tersedia juga Fiture NFC untuk menyambungkannya pada TV yang lebih lebar. Bluethoot juga WiFi Direct.

Memori
Untuk memori internal Xiaomi MI 3 pun sangat besar dan terdiri dari 2 versi ada yang 16 GB dan 64 GB. WoW sangat besar sekali. Namun anda harus puas dengan hanya menggunakan memori internal, karena Xiaomi MI 3 tidak memiliki Slot External Memori. ya gak apa apa toh internal memorinya juga sudah lebih dari cukup kan?

Baterai
Mengingat spesifikasi berkelas di atas tentu harus didukung dengan kapasitas baterai yang besar. Dan Xiaomi MI 3 menjawab semua itu dengan dibekali baterai Li-ion 3050 mAh wow cukup besar dan bisa aktif seharian penuh dengan pemakaian normal.

Setelah melihat spesifikasi yang di tawarkan tentu ada keunggulan - keunggulan dan tak luput juga dari kekurangan yang dimiliki setiap smartphone, dan diantara keunggulan smartphone Xiaomi MI 3 didapat:
Harga Xiaomi MI 3 Terbaru
Harga Xiaomi MI 3 Terbaru

Keunggulan / kelebihan Smartphone Xiaomi MI 3:

  • Layar dengan tipe IPS LCD capasitas layar sentuh, mempunyai 16M colors.
  • Memori intenal yang disediakan sebesar 16/64 memori internal, dan RAM 2 gb.
  • Operasi sistem android versi 4.2.1 yang telah jelly bean dengan custom room miui
  • CPU quard-core berkecepatan 2,3ghz
  • Desain grafis GPU adreno 330

Kekurangan Smartphone Xiaomi MI 3:

  • Tidak ada external memori
Bila anda ingin Smartphone merk Xiaomi juga namun dengan harga yang lebih murah sekitar 1,5 jutaan, anda bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 1S dengan spesifikasi di atas rata-rata.

Melihat berbagai keunggulan yang disuguhkan Xiaomi MI 3 tentu smartphone ini sangat layak anda miliki terlebih di bandrol dengan harga yang relatif murah berkisar 3-4 jutaan. Yah meskipun ada kekurangan dari tidak adanya external memori, namun ditutupi dengan internal memori yang sangat besar. Jadi bagaimana, anda berminat memboyong Xiaomi MI 3? mari kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 3 Terbaru"