Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Mito T80 Fantasy, Android Kitkat Harga 1 Jutaan

InfoNewbi - T80 adalah tablet ke 2 dengan OS kitkat yang di hadirkan Mito. Sebelumnya, tablet Mito T77 pernah dirilis dengan OS yang sama. Ini adalah usaha untuk melanjutkan Mito persaingan ekstrim dalam tablet di pasar Indonesia.

Tablet Mito T80 Fantasy, Android Kitkat Harga 1 Jutaan
Tablet Mito T80 Fantasy, Android Kitkat Harga 1 Jutaan
Paduan antara warna gelap dan putih membuat tablet ini terlihat begitu keren. Anda bisa mendapatkan kesan jazzy ketika pertama kali melihat Mito T80. Selain itu, ukuran 7 inci dengan pengukuran 192,2 x 111.5 x 9.3 mm membuat tablet ini terlihat tipis, jadi menyenangkan saat dipegang.

Sebagai tiap sisi layar, mengadopsi in Plane Switching (IPS) dengan penentuan 600 x 1024 piksel. Sehingga membuat Mito T80 dapat menikmati dalam dari perspektif yang berbeda dengan kualitas dan ketajaman gambar warna yang sama.

Ukuran layar 7 inci akan memberikan hiburan ketika Anda membaca dengan teliti, browsing, game dan multimedia lainnya. Juga, layar sentuh 5-titik sentuh kapasitif touchscreen, sehingga Anda dapat menjalankan multi-tasking 5 aplikasi secara bersamaan.

Dari sisi konektifitas, Mito T80 disertai Wi-Fi 802.11 b / g / n untuk berselancar di dunia maya dan mengirimkan informasi data, konektifitas bluethoot pun di benamkan dalam tablet Mito T80 ini. Untuk urusan jaringan seluler disediakan jaringan 3g HSDPA. Dengan lengkapnya konektifitas tentu akan memberikan kenyamanan dan kecepatan bagi kita dalam menggunakan tablet Mito T80 ini.

Di sektor kamera, anda harus puas dengan Mito T80 dibenamkannya kamera belakang bersesolusi 3 MP dan kamera depan 1,3 MP, kendati demikian hasilnya tak begitu mengecewakan. Dilengkapi juga beragam aplikasi seperti baidu, GPS, FM Radio dan lain sebagainya.

Untuk dapat menjalankan dan memaksimalkan setiap aplikasi, konektifitas, dan beragam multimedia pada Mito T80 disediakan prosesor Dual Core 1,3 GHz dan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh dirasa cukup untuk proses multitasking dan beroperasi selama seharian penuh.

Tablet Mito T80 Tablet di bandrol di kisara harga Rp 1,2 Jutaan.

Posting Komentar untuk "Tablet Mito T80 Fantasy, Android Kitkat Harga 1 Jutaan"