Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis

InfoNewbi - Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis ini sangat perlu anda pelajri bagi anda pengguna setia kartu axis. Kartu untuk jaringan axis ini memang tergolong provider baru, jika anda bandingkan dengan provider sellular yang lain yakni Indosat ataupun Telkomsel. Akan tetapi, bagi anda pengguna kartu axis janganlah khawatir, karena pengguna Axis juga tidak kalah banyaknya. Provider dari kartu dari Axis pun juga terus melakukan inovasi dengan menawarkan fitur-fitur menarik, salah satunya dengan adanya paket internet Axis. Dengan slogannya axis yang Asyiknya Internetan Satu hari saja tanpa mengakses internet, rasanya seperti dunia ini akan runtuh. Ungkapan seperti ini layak juga dan sepertinya juga tidak terlalu hiperbolis, karena memang dunia internet sudah menjadi sesutu yang sangat penting juga perlu bagi seluruh masyarakat modern yang sulit untuk tidak dipenuhi. Apalagi bagi anda yang mana bila setiap harinya anda bekerja di depan komputer, akan selalu saja tergoda dan tidak tahan jika untuk waktu sejenak tidak mengupdate status Facebook atau timeline Twitter anda sebagai penghilang lelah. Oleh sebab itu perlulah untuk mengetahui bagaimana cara cek kuota Axis 4G dan 3G dengan mudah dan benar. Selain itu, bagi pengguna internet pun juga tidak terbatas baik oleh usia, oleh siapapun, dan di manapun mereka berada. Dengan adanya perkembangan kemajuan di bidang  teknologi sekarang ini, anda sudah bisa menikmati asyiknya internetan secara mudah.

Dengan menggunakan provider yang disediakan kartu Axis, untuk tarif regular yang internet adalah Rp 2/kb. Dengan kb sebesar itu pastinya anda juga sudah bisa menikmati tawaran beberapa paket internet dari kartu Axis. Sedangkan untuk harga paket internet dengan kuota ini juga jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan bila anda hanya menggunakan tarif internet Axis yang reguler. Akan tetapi sebagai saran, hati-hatilah jangan samapi karena terlalu asyik dalam berinternet, anda menjadi lupa kalau kuota anda hampir habis. Untuk itu ini ada tips bagi anda untuk mengetahui cara cek kuota Axis agar status pemakaian kuota internet Axis yang anda gunakan dapat diketahui. Karena ditakutkan pulsa anda yang tadinya banyak harus tersedot untuk biaya internet reguler, tetapi sebenarnya bila dihitung juga difikir-fikir, tarif paket internet Axis juga ternyata lebih hemat daripada tarif internet yang regulernya. Anda bisa langsung ikuti cara seperti ini :

  • 1. Cek Kuota Axis Via SMS
Untuk cek sisa kuota via SMS caranya begitu mudah, dengan kita masuk ke menu sms kemudian tinggal ketik: kuota, kemudian dikirim ke nomor 123. Tunggu beberapa saat akan ada balasan dapi operator seluler axis.

  • 2. Cek Kuota Axis Via Website
Atau bisa juga dengan melalui website Axis di http://net.axisworld.co.id/package. Kemudian LOG IN dengan mengisi nomor telepon Axis kamu dan isi password. Namun Jika anda belum terdaftar di website axis, silahkan klik menu PENDAFTARAN Lihat gambar.
Login Website Axis Agar bisa cek kuota axis
Login Website Axis Agar bisa cek kuota axis

Silahkan isi form pendaftara terlebih dahulu mengisi:
Pendaftaran di Website Axis
Pendaftaran di Website Axis

  • Nomor telepon axis kamu
  • Password (terserah kamu yg mudah diingat)
  • Konfirmasi password (isi lagi password yang sama seperti diatas)
  • Nama lengkap
  • Nama Panggilan
  • Email:
  • Bahasa: (Pilih bahasa saja)
  • Isis Kode Captcha:
  • Kemudian klik Daftar.
Setelah pendaftaran sukses, silahkan LOGIN. Nah setelah kamu bisa login maka akan tertera sisa pulsa, sisa kuota internet dan beragam info mengenai kartu axis kamu.

Diantara kedua Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis di atas, menurut saya yang paling mudah and simple ya cara nomor 1, Bagaimana menurut kamu?
Baca Juga: Bagi anda pengguna kartu seluler 3 ( three ) bisa cek kuota internet 3 disini atau jika kamu pengguna kartu seluler XL bisa cek kuota XL disini.
Baiklah demikian informasi untuk anda pengguna kartu axis jika ingin mengetahui cara cek kuota internet Axis dengan sangat mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis"