Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Tablet Android Kitkat Axioo Picopad 7E GGD5

InfoNewbi - Dengan hadirnya prodak terbaru dari Axioo yaitu Axioo Picopad 7E GGD5, yang membawa sistem operasi android kitkat, yang sebelumnya Axioo juga telah memperkenalkan prodaknya yang menggunakan OS android jelly beandnya, kehadirannya kini akan menjadi tambahnya persaingan tablet PC OS kitkat. Tablet yang dibandrol dengan harga yang lebih jauh murahnya, dibandingkan dengan tablet murah yang ada di pasaran, merupakan tablet buatan lokal, sebab brand Axioo adalah perusahaan elektronik internasional yang telah memproduksi laptop Axioo, yang masih beradaptasi bersama Singapura.

Spesifikasi Tablet Android Kitkat Axioo Picopad 7E GGD5
Spesifikasi Tablet Android Kitkat Axioo Picopad 7E GGD5
Bagaimana spesifikasi tablet dari Axioo secara keseluruhan? Berikut riview tentang Spesifikasi Tablet Android Kitkat Axioo Picopad 7E GGD5, antara lain:

Desain & Layar
Tablet Axioo Picopad 7E GGD5 mempunyai ukuran layar 7 inch, yang berdiamensi 188x108x9,2 mm dan beresolusi 1024x600 piksel TN LCD, serta berat hanya 96 g.

OS & Dapur Pacu
Prosesor dari Axioo telah didukung dengan hadirnya chipset allwiner A23, disertai dengan CPU dual core yang berkecepatan 1.5 GHz cortex-A7, dengan dilengkapi oleh GPU mali-400MP2. Software pada Axioo Picopad 7E GGD5 didukung oleh sistem operasi android versi 4.4 kitkat.

Memori
Untuk melengkapi tablet tersebut dan penyempurnaan tablet dari Axioo, disediakan pula dengan RAM 512 MB, dan dukungan memori internal 8 GB dirasa sangat cukup untuk menyimpan beragam file, aplikasi dll, namun bila masih kurang disertakan slot memori eksternal hingga 32 GB.

Kamera
Mengingat tablet ini untuk kalangan bawah pada segi kameranya terdapat dual kamera yang sepertinya anda harus terpaksa puas dengan resolusi 2 MP untuk kamera belakang, dan 0.3 MP VGA untuk kamera depan.

Konektifitas
Axio Picopad 7E GGD5 memiliki koneksi jaringan 2G untuk digunakan telepon, dan juga ditambahkan dengan adanya data internet wifi, wifi hotspot, microUSB, bluetooth, HDMI port, dan tablet ini juga dilengkapi dengan dual SIM card yang bisa aktif secara bersamaan.

Baterai
Untuk dapat menopang semua proses multimedia dan beragam aplikasi di dalamnya Axio Picopad 7E GGD5 di lengkapi baterai yang cukup kuat bertahan lama, dengan tipe baterai Li-Ion 2800 mAh diharapkan bisa bertahan hingga seharian penuh.

Axioo Picopad 7E GGD5
Axioo Picopad 7E GGD5
Harga Axio Picopad 7E GGD5 Terbaru
Untuk harga saat ini yang diberikan sebesar Rp. 800.000,- namun harga sewaktu-waktu juga dapat berubah.
Baca Juga: Di kisaran harga yang lebih rendah sekitar Rp 600.000 an, anda bisa mencoba smartphone pendatang baru Celkon Campus A15K
Demikian uraian penulis tentang Spesifikasi Tablet Android Kitkat Axioo Picopad 7E GGD5 semoga bermanfaat terimakasih sudah mampir ke blog InfoNewbi.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Tablet Android Kitkat Axioo Picopad 7E GGD5"