Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTC Desire 500, Smartphone Dengan Layar 4,3 Inc Yang Mengusung Prosesor Quad Core

InfoNewbi - HTC adalah sebuah produsen terkenal dengan berbagai macam produknya dengan ciri khas memiliki spesifikasi yang mumpuni namun tetap dibanderol dengan harga yang bersahabat. Nah, belum lama ini HTC telah memperkenalkan produk andalan terbarunya untuk menyasar kelas menegah keatas yang ia beri nama HTC Desire 500.

HTC Desire 500
HTC Desire 500
Menyasar pasar kelas menengah, sehingga HTC Desire 500 dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Sementara untuk spesifkasinya, ponsel pintar ini memang tidak terlalu mencuat, namun fitur-fitur canggihnya pantas untuk dijadikan pertimbangan.

HTC Desire 500 memiliki desain body dengan dimensi keseluruhan 131,8 x 66,9 x 9,9 mm.  Dimensi ini dirasa sangat pas ketika digenggam maupun ditaruh dalam celana, karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sedangkan untuk lebar bentang layarnya, HTC Desire 500 memiliki ukuran layar 4,3 inc dengan resolusi WVGA sebesar 480 x 800 piksel yang dilengkapi dengan teknologi TFT kapasitif.

Dengan kerapatan layar mencapai 217 piksel per inci. Yang sedikit disayangkan HTC Desire 500 ini masih setia dengan OS yang terbilang cukuo lawas yakni Android Jelly Bean yang seharusnya sudah di upgride ke Android KitKat.

Disektor dapur pacunya, ponsel pintar HTC Desire 500 ini dibekali dengan chip Snapdragon 200 yang dikolaborasikan dengan prosesor quad core dengan kecepatan akses hingga 1,2 Ghz. Tak sampai itu, HTC masih membenamkan memori RAM sebesar 1 GB dengan pengolahan grafis Adreno 203.
Untuk media fotografi, smartphone besutan HTC ini didukung dengan adanya kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash yang memungkinkan mengambil gambar di tempat gelap. Selain disisipkan kamera belakang, HTC Desire 500 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 1,6 MP yang sangat mendukung untuk foto selfie.

Disektor penyimpanan, gadged ini disisipkan dengan ruang penyimpanan yang cukup longgar yakni memori internal sebesar 4 GB yang masih dapat diperluas dengan hadirnya slot microSD yang mampu menampung hingga 64 GB.
Baca Juga: Smartphone Meizu MX4 Dengan OS Ubuntu Akan Rilis Awal 2015

Posting Komentar untuk "HTC Desire 500, Smartphone Dengan Layar 4,3 Inc Yang Mengusung Prosesor Quad Core"