Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru Beserta Keunggulannya

Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru Beserta Keunggulannya - Sony kembali meluncurkan HP Android terbarunya Sony Xperia E Dual C1605, yang mana sebelumnya juga telah menelurkan HP dual SIM-Card Xperia Tipo. Ada beberapa perbedaan antara pendahulunya xperia tipo hadir dengan bentuk yang agak membulat sedangkan xperia e dual tampil dengan sudut kotak yang tegas sehingga menampilkan kesan elegan dan tetap nyaman di genggaman karena body belakang menggunakan tektur kasar dan membuatnya tidak licin disertai dengan layar 3,5 inci. Xperia E Dual termasuk kelas mid-end dengan harga yang cukup rasional 1 jt an.

Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru Beserta Keunggulannya
Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru
HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru lebih unggul 25% di banding pendahulunya xperia tipo, yakni pada kecepatan prosesor yang sudah 1 GHz single core cortex-A5 chipset snapdragon yang dipadu dengan RAM 512 MB sehingga menampilkan kinerja yang optimal disetiap aktifitas multimedia yang kita lakukan bersama xperia e dual. Xperia E Dual masih berjalan di android ICS 4.0 namun anda tak perlu khawatir karena sekarang sudah bisa di upgrade ke jeally bean, tutorialnya silahkan searching di kaskus banyak yang sudah share.

Varian Warna HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru
Varian Warna HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru
Salah satu keunggulan Xperia E Dual terletak pada SIM-Card Dual ON GSM yang keduanya mendukung 3G sehingga kamu pun bebas menetukan sim card mana yang akan digunakan untuk berinternet ria. Teknologi Audia xLoud pun menjadi keunggulan diantara hampir semua HP Sony, dengan teknologi xLoud akan menghasilkan audio yang berkualitas tinggi. kencang dan tanpa distorsi.

Di sektor kamera HP Sony Xperia E Dual C1605 hanya di bekali 3,15 MP sebuah resolusi kamera standar saat ini, namun hasil jepretannya cukup memuaskan untuk mengabadiak setiap momen terindah hidup anda. Untuk merekam video pun hanya sebatas kualitas VGA dan sepertinya sony Xperia Dual E melupakan kamera depan.

Keunggulan Sony Xperia E Dual - Audio xLoud
Keunggulan Sony Xperia E Dual - Audio xLoud
Untuk dapat menyimpan aplikasi, foto, musik dll Sony Xperia E Dual dibekali memori sebesar 4 GB ( 2 GB untuk sistem operasi ) praktis kita hanya dapat menggunakan memori internal hanya sebesar 2 GB, namun tak usah khawatir untuk memperluas kapasitas memori di sediakan slot micro SD up to 32 GB. Sebagai sarana konektifitas berinternet ria Sony Xperia E Dual cukup lengkap berjalan pada jaringan Quad Band 3G HSDPA A-GPS juga dilengkapi WiFi untuk koneksi yang lebih (irit di kantong) di area HotSpot. Bluethoot untuk berbagi file serta Sony Xperia E Dual juga bisa dengan mudah menghubungkannya ke TV melalui DLNA.

Untuk dapat menunjang beragam fiture, aplikasi, multimedia Sony Xperia E Dual di bekali baterai berkapasitas 1530 MAh yang memungkinkan baterai dapat bertahan hidup lebih lama.

Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru

Nah untuk Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru di bandrol seharga :
Rp 1.555.000 ( Update 04 November 2013 )
Rp 1.579.000 ( Update 04 Desember 2013 )
Rp 1.639.000 ( Update 06 Februari 2014 )
Rp 1.509.000 ( Update 13 Agustus 2014 ) *Harga Terbaru

Terdapat 2 pilihan warna Hitam dan Emas, yang bisa sobat dapatkan secara online di >> Lazada << Sebuah Toko Online terbesar dan terpercaya. Selain itu Gratis Ongkos Kirim dan Bisa COD ( Bayar di tempat ).

Sekian info mengenai Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru Beserta Keunggulannya semoga bermanfaat untuk anda pembaca setia InfoNewbi. Oia Ssttt... rencananya saya mau beli HP ini loh InsyaAllah do'a in ya hehe. :D

Posting Komentar untuk "Harga HP Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru Beserta Keunggulannya"