Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evercross Siap Rilis Smartphone 4G dengan harga 1 Jutaan Pada Awal Tahun 2015

InfoNewbi - Jika kita melihat produk smartphone yang banyak beredar di pasaran maka satu hal yang akan kita dapatkan, bahwa telah banyak sekali smartphone yang telah di dukung dengan jaringan 4G LTE ( Long Term Evolution ), namun memang rata-rata harga yang ditawarkan adalah di atas 2 jutaan. Namun kali ini, evercross berencana untuk  merilis smartphone yang juga telah mendukung jaringan 4G LTE tentu saja dengan harga yang terjangkau dengan kisaran harga sebesar 1 jutaan saja pada awal tahun 2015 nanti.

ilustrasi - Evercross 4G
ilustrasi - Evercross 4G
Memang jika kita melihat perkembangan teknologi yang ada di negara kita  jaringan 4G LTE masih belum tersedia secara luas, namun memang sekarang ini para operator besar yang ada di Indonesia sedang mulai mengembangkan teknologinya sehingga jaringan yang memilki layanan data dengan kecepetan yang tinggi itu untuk semakin berkembang minimal di kota besar. Dengan adanya kelebihan dari jaringan 4G LTE ini dan dengan adanya dukungan dari Evercross yang telah berani membandrol harga hanya satu jutaan saja itu, tentu ini merupakan kabar gembira terutama bagi mereka yang setia menggunakan gadget.

Berdasarkan informasi dari Evercross, bahwa produknya tersebut baru akan diluncurkan pada tahun 2015 tahun depan di bulan-bulan awal. Meskipun jaringan 4G LTE ini saat ini memang belum begitu tersebar luas di seluruh wilayah tanah air, namun dari pihak Evercross sendiri merasa optimis terhadap perkembangan teknologi informasi di Indonesia yang dalam jangka waktu dekat akan meliputi seluruh Indonesia. Hal ini senada dengan apa yang di ucapkan oleh MENKOMINFO yang telah memastikan bahwa layanan 4G LTE akan mulai dikomersilkan di Indonesia pada akhir 2014. Karena memang jika kita melihat perkembangan dari teknologi informasi dari negara ini bisa dikatakan berkembang pesat dan terus mengikuti perkemabangan pasar beserta dengan teknologinya. Maka tentu hal tersebut juga tak mengherankan bila pada akhirnya banyak sekali vendor yang memasarkan produknya di Indonesia.
Baca Juga: Bagi anda yang memiliki budget lebih tentu memilih smartphone android yang lebih mahal dengan beragam fiture yang lebih lengkap dan mantap, anda bisa mencoba Samsung Galaxy A5 dengan kisaran harga Rp 5.1 Jutaan

1 komentar untuk "Evercross Siap Rilis Smartphone 4G dengan harga 1 Jutaan Pada Awal Tahun 2015"

  1. 1juta....gue jyal hp lawas gue buat modal beli evercross 4G LTE....i love you evercross the best dah

    BalasHapus