Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi, Harga dan Review Smartfren Andromax-i

Spesifikasi, Harga dan Review Smartfren Andromax-i - Smartfren merilis sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Smartfren Andromax-i 4.0". Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A dengan kecepatan download up to 3.1 Mbps serta GSM. Smartfren Andromax-i ini dibekali layar 4.0 inci dengan memory internal sebesar 4 GB. Untuk urusan dapur pacu smartphone ini dijejali prosesor dual core Snapdragon 1 GHz, dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich sehingga bisa di instal berbagai macam aplikasi dan game terbaru.

Spesifikasi Smartfren Andromax-i | Harga Smartfren Andromax-i | Review Android Phone
Spesifikasi Smartfren Andromax-i | Harga Smartfren Andromax-i | Review Android Phone
Kemampuan Smartfren Andromax-i
Berbekal prosesor dual core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja disetiap membuka aplikasi. Untuk pemproses grafis, Smartfren Andromax-i ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.

Layar 4.0" Multitouch Smartfren Andromax-i
Layar sentuh kapasitif 4.0 inci-nya berjenis LCD IPS dengan resolusi 800 x 480 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan jelas dari semua sisi serta respon yang luar biasa. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera Smartfren Andromax-i
Smartfren Andromax-i dengan Kamera depanberesolusi 5 mp dengan untuk mengabadikan momen terindah anda dengan kemampuan panorama pengambilan gambar secara luas. Serta Kamera depan dengan resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video, chat dan conference.

Konektivitas Nirkabel Smartfren Andromax-i
Smartfren Andromax-i" menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang bisa mendownload dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Adanya GPS diperlukan untuk Navigasi.

Penyimpanan dan Baterai Smartfren Andromax-i
Untuk urusan penyimpanan Smartfren Andromax-i dibekali memory 4 GB namun dapat dapat di up to hingga 32 GB. Baterai yang dimiliki Smartfren Andromax-i menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1630 mAh untuk mendukung pengoperasian.

Spesifikasi Smartfren Andromax-i 4.0" - 4 GB - Putih

SKU SM996EL70APLANID-56899
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 12.5 x 6.5 x 0.9 cm
Berat (kg) 1
Warna Putih
Tipe AD-683G
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Megapiksel 1.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|CDMA|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis Adreno 203
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 1.3 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1630 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Autofocus
Tipe Layar LCD IPS
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM Dual CDMA-GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Snapdragon

Untuk harga Smartfren Andromax-i dihargai Rp. 1.199.000 ( Update Oktober 2013 ) Belanja aman, nyaman dan terpercaya serta gratis ongkos kirim dan bisa COD hanya di >> Lazada << *Note Produk sudah habis. cukup murah untuk smartphone yang canggih ini.

Sekian Info mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax-i | Harga Smartfren Andromax-i | Review Android Phone semoga bermanfaat untuk anda para pembaca setia InfoNewbi

4 komentar untuk "Spesifikasi, Harga dan Review Smartfren Andromax-i"

  1. Woww....!!! cukup canggih, amazing i like it...!!!

    BalasHapus
  2. gw uda beli gan di wtc surabaya lantai 3 harga 1.035.000, main game bentar udah panas kyk mw kbakar gak ada flash, internet di lock.. kartu smartfren bawaan di ganti smartfren yang lain invalid aja bilangnya... memorinya bkn 4 gb 1 gb untuk penyimpanan 1 gb untuk sistem jadi 2 gb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah serius gan? kalo memory jadi 3 gb masih wajar coz dipake bwt system operasinya, tp itu malah tinggal 1 gb, wah kok bisa begitu yah, coba compline ke tokonya ajh ko ga sesuai dengan spec yg tertera pd buku manualnya? gitu.

      Hapus
  3. gw beli biasa biasa aja kok normal ?? di pake main game kgk panas -_-
    memory jadi 3,6 GB harga masih sama 1.100.000 beda dikit

    BalasHapus