Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap

Advertisement:
Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap - Hai sobat InfoNewbi pada artikel yang lalu saya sudah mengulas paket internet dengan operator CDMA yakni Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Lengkap. Nah kali ini kita beralih pada operator selluler GSM yang paling anak muda ( termasuk saya hehe...) gemari. Kenapa? ya karena jaringannya cukup luas dan kencang ( di daerah saya di bogor), kuota internetnya besar dan yg paling penting harganya murah pas di kantong. :D

Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap ini biasanya identik dengan kaula muda, namun tak menutup kemungkinan orang dewasa pun banyak yang memakainya, karena selain harganya murah, pilihan paket internetnya pun beragam. Kita dapat memilih paketnya berdasarkan sikon ( situasi dan kondisi) sinyal dan keuangan kita dong tentunya.

Paket Internet XL Terbaru ini hanya terdiri dari 3 macam jadi ga ribet, yakni Paket Internet XL HOTROD 3G+ , Paket Internet XL Begadang, dan terakhir Paket Internet XL Super Ngebut. Baiklah kita simak daftar harga dan kuota paketnya yang saya kutip langsung dari sumbernya xl.co.id. Cek it bro.
Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap
Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap

Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap

I. Daftar Harga Paket Internet XL HotRod 3G+

Internetan Ngebut dan Murah di Jaringan 3G
Buat sobat yang tinggal di daerah yg ter-cover sinyal 3G XL, sepertinya Paket Internet XL HotRod 3G+ cocok untuk anda karena akan terus dapat menikmati internetan ngebut hingga 7,2 Mbps. Ada paket harian, mingguan dan bulanan. cek cara daftar, harga dan kuota Paket Internet XL HotRod 3G+ di bawah ini.

*Klik Gambar Untuk Memperbesar

Daftar Harga Paket Internet XL HotRod 3G+ Terbaru Lengkap
Daftar Harga Paket Internet XL HotRod 3G+

Ket:
  • Kuota Paket HotRod 3G+ Harian Rp 2000 >> 15MB (5MB + BONUS 10MB di jaringan 3G).
  • Kuota Paket Hotrod 3G+ Mingguan Rp1 0000 >> 200MB (50MB + BONUS 150MB di jaringan 3G).
  • Kuota Bonus 1.5GB untuk Paket Internet Hotrod 3G+ Bulanan (600MB, 1.5GB dan 3.6GB) hanya bisa digunakan pada pukul 00:01-06:00 WIB.

II. Daftar Harga Paket Internet XL Begadang

Paket XL Begadang hanya memiliki paket bulanan, Cocok untuk kamu yang susah tidur. Internetan semalam suntuk begadang bersama XL dengan kuota melimpah di jam 00.00 - 09.00 WIB

Daftar Harga Paket Internet XL Begadang Terbaru
Daftar Harga Paket Internet XL Begadang
Ket:
  • Hanya berlaku di jam 00.00 - 00.09 WIB saja. diluar jam tsb dikenakan harga dasar internet

III. Daftar Harga Paket Internet XL Super Ngebut

Internetan ngebut di jaringan 3G dengan kuota internet di jam tertentu terbagi 2 bagian silahkan lihat di bawah ini:
  • 30 Hari | 600 MB + 5 GB | Rp 30.000
  • 30 Hari | 1 GB + 11 GB | Rp 55.000
Ket:
Berlaku di jaringan 3G, HSDPA
Kuota Paket Super Ngebut Rp 30rb, 5 GB di jam 00:00 - 12:00 WIB & 600 MB di jam 12:00 - 24:00 WIB.
Kuota Paket Super Ngebut Rp 55rb, 11 GB di jam 00:00 - 12:00 WIB & 1 GB di jam 12:00 - 24:00 WIB.

IV. Daftar Harga Paket Internet XL Unlimited

Meskipun di beri label unlimited, ya tetap saja ada FUP nya, namun bagi anda yang penasaran ingin mecobanya, berikut ini daftar harganya + masa aktif:
  • Rp 2.000 > masa aktif 1 hari
  • Rp 12.500 > masa aktif 1 minggu
  • Rp 49.000 > masa aktif 1 bulan
Cara daftar paket internet unlimited via dial phone:
ketik: *123*2*3# kemudian pilih yang harian, mingguan atau bulanan.

**Secara keseluruhan memiliki ketentuan sebagai berikut:
  • Cara Mengaktifkannya dengan mengetik *123# >> Call/OK kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.
  • Hanya untuk pengguna XL Prabayar
  • Akan di perpanjang otomatis pada pkl 00:00 WIB ( bila pulsa mencukupi )
  • Bila kuota telah habis maka akan muncul pemberitahuan.
  • Cara untuk mengeCek Kuota dan Masa Aktif Paket XL dapat melalui *123# >> Call/OK
Nah yang terbaru dari paket internet XL adalah Voucher Fisik Internet, kamu bisa mendapatkannya di gerai-gerai XL center di kota kamu. Berikut Daftar Harga Voucher Fisik Internet XL Terbaru.

Daftar Harga Paket Voucher Internet XL Terbaru
Daftar Harga Paket Voucher Internet XL Terbaru

Nah diantara ke 3 Paket Internet XL diatas yang selama ini admin pakai yaitu paket no. III untuk Smartphone android saya. cukup ngambil paket Super Ngebut, kuotanya pun cukup besar, kalo untuk browsing, chatting bisa di jam apa saja selama sebulan, Namun bila ingin download ya biasanya saya hanya lakukan di jam 00:00 - 12:00 WIB.

Yups sekian dulu info mengenai Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan sobat dalam melilih paket internet yang sesuai.
Advertisement:

8 Responses to "Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Lengkap"

  1. Min andromax u2 bisa kah mengambil paket yang petama ? Karna setau saya tidak ada jaringan 3G buat U2m

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa masagus karena paket itu hanya akan berjalan di jaringan 3G ke atas.

      Delete
  2. terima kasih mas atas infonya..
    saya tertarik dgn pkt nomor 3 tuh....

    ReplyDelete
  3. gan, kalo seandainya jaringan kitaa bisanya EDGE, tapi pake paket super ngebut 3G bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ga bisa gan, paket hanya dapat digunakan di jaringan 3G.

      Delete
  4. Kalo HSDPA pake paket yg ke 3 bisa ga?

    ReplyDelete
  5. Min.. kalap tuk main game online android... pkai kartu apa bagusnya trus paket kuotanya.. soalnya skarang paket ultima telkomsel ancur banget disconnect trus.. jaringan 3g itu

    ReplyDelete