Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Paket Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap

Daftar Harga Paket Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap - Hai para netter thanks sebelumnya telah mampir kemari, setelah sebelumnya saya +Azis Sofyan membahas harga paket bb XL, kini kita beralih ke operator tekomsel yakni harga paket bb telkomsel terbaru. Jadi silahkan disimak penuturan saya di bawah ini semoga bermanfaat.

Telkomsel merupakan operator selluler terbesar di Indonesia saat ini memang diakui memiliki jaringan yang sangat luas dengan lebih dari 37rb BTS di seluruh Indonesia koneksi cepat serta kualitas prima dengan bandwidth 1,4 Gbps telah menerbitkan paket BIS ( Blackberry Internet Service ) dengan kualitas terbaiknya untuk para pelanggan setianya. Sebagaimana yang kita ketahui komunitas BBM semakin banyak hingga kini lebih dari 1,5 pelanggan yang terdaftar.

Baiklah tak usah berpanjang x lebar karena saya yakin anda-anda sudah tak sabar lagi bagaimana sih paket BB yang ditawarkan oleh operator terbesar sekelas Telkomsel ini?. Langsung saja info ini saya kutip langsung dari sumbernya Telkomsel dengan begitu keakuratannya bisa terjamin. Harga paket BIS di bawah ini berlaku mulai 27 september 2013.
Daftar Harga Paket Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap
Daftar Harga Paket Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap

Daftar Harga Paket BB Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap

Paket BB Telkomsel ini cukup lengkap karena meliputi kartu simPATI, kartu Halo dan kartu AS. Berlaku untuk semua pelanggan prabayar maupun pasca bayar dengan ketentuan untuk prabayar sudah termasuk PPN sedangkan untuk pascabayar belum termasuk PPN. Nikamti kemudahan dan beragam pilihan sesuai kebutuhan anda. Paket Blackberry Telkomsel terdiri dari 3 pilihan paket meliputi:
  • I. Paket Blackberry Full Service
  • II. Paket Balckberry Lifestyle
  • III. Paket Blackberry Business
Baiklah kita bahas satu persatu paket bb terlkomsel diatas.

I. Paket Blackberry Full Service

Nikmati layanan BB Full service ini dengan fasilitas lengkap seperti browsing, chatting (social media) seperti FB, Twitter dll & Push E-mail. Terdiri dari 3 paket, yakni paket harian, mingguan dan bulanan. Lihat kuota dan daftar harganya pada gambar di bawah ini.
Daftar Harga Paket Blackberry Full Service
Daftar Harga Paket Blackberry Full Service
*Tidak bisa untuk streaming n download video.
*Bonus Telp n SMS hanya sesama telkomsel
*Harga Prabayar sudah termasuk PPN, sedangkan Harga PascaBayar belum termasuk PPN.

II. Paket Blackberry Lifestyle

Paket BB ini cocok untuk kamu terutama para pelajar / mahasiswa yang ingin selalu tampil exis di dumay ( dunia maya ) dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati fasilitas Chatting n Social networking (FB, twitter dll). Pada paket ini juga terdapat 3 option untuk harian, mingguan dan bulanan. cek it bro.
Daftar Harga Paket Blackberry Lifestyle
Daftar Harga Paket Blackberry Lifestyle
*Layanan pada pakeb BlackBerry Lifestyle ini tidak bisa untuk internet browsing dan push email.

Ket:
  • Paket BB Lifestyle Chatting (BBM, YM, G-Talk, & Windows Live Messenger) serta Sosial Networking (FB, Twitter & MySpace)
  • Aktivasi paket bb Lifestyle bisa di akses melalui  *363# dan *100# atau *999# >  MOBI > My Telkomsel Apps.

III. Paket Blackberry Business

Dengan fasilitas Chatting & Unlimited Push E-mail layanan BB for bussines ini sangat cocok untuk anda para bisnis man or bisnis girl maupun para penggiat bisnis online yang ingin selalu terhubung melalui e-mail bersama para client. cek gambar di bawah ini.
Daftar Harga Paket Blackberry Business
Daftar Harga Paket Blackberry Business
*Paket BB for Business ini tidak bisa untuk browsing n social networking.

Dari ke-3 paket BB Telkomsel di atas tak satupun yang mendukung streaming n download video, namun tenang telkomsel pun tak lupa soal itu, karena telah disiapkan dalam paket tersendiri yakni:
Paket blackberry Extreme infonya di >> http://www.telkomsel.com/product/smartphone/550-Blackberry-Extreme.html
Selain itu khusus untuk pengguna kartu simPATI ada penawaran paket bb khusus yakni:
Paket Blackberry Sosialita cek di >> http://www.telkomsel.com/bb-sosialita .

Yups itulah kesimpulan dari Daftar Harga Paket Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap semoga bermanfaat. Lagi-lagi saya tekankan ketika memilih paket internet harus selalu memperhatikan kualitas sinyal, namun kali ini tak usah khawatir karena jaringan Telkomsel emang Top Marko Top.

1 komentar untuk "Daftar Harga Paket Blackberry Telkomsel Terbaru Lengkap"

  1. Ternyata Lumayan Mahal Ya Kalo Paket Telkomsel Tapi Lumayan Lah Speed Nya Gede Hehe

    BalasHapus