Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet

Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet - Persaingan operator seluler semakin hari semakin memanas apalagi hadirnya sistem android yang notabene setiap gadget harus siap dengan paket internet agar bisa terus selalu online dan terus uptodate di setiap info yang bertebaran di dunia maya. Pada pembahasan kali ini saya +Azis Sofyan akan mengulas Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet.

Paket Super Internet merupakan rekomendasi dari paket internet IM3 dan Mentari untuk kamu yang menginginkan paket internet dengan quota hingga 14 GB dan kecepatan tinggi hingga 42 Mbps << (khusus area bali) serta akses WiFi di area HotSpot hampir di seluruh indonesia. Sebelum kamu memilih paket internet IM3 atau Mentari, pastikan dulu di daerah kamu sinyal internetnya kuat dan stabil ga, karena dari bulan-bulan yang lalu di daerah saya d Citeureup-Bogor sinyalnya bener-bener turun drastis ga bisa di andalkan apalagi bila hujan turun wahh sinyal hilang entah kemana. ( Sedikit kritik untuk Indosat mudah2an membaca postingan ini ).

Okeh bila kamu sudah memastikan sinyal internet IM3 atau Mentari di daerah kamu kuat, saatnya kamu baca info paket internet Im3 Mentari dan Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet di bawah ini yang langsung dari sumbernya. silahkan di cermati sebelum memilih paketnya.
Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet
Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet

Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet

I. Paket Super Internet Kuota

Ini merupakan paket internet yang di rekomendasikan oleh IM3 dan Mentari karena kuota yang kita dapatkan cukup besar serta kecepatan internetnya upto 42 Mbps. Internet mulai Rp 2000,- Ada 3 plihan paket, Kamu bisa memilih paket internet Harian, Mingguan dan Bulanan. Cek gambar di bawah ini.

*Klik gambar untuk memperbesar

Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Paket Super Internet Kuota
Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Paket Super Internet Kuota
PROMO: Paket 6GB hanya seharga Rp 25.000, segera daftar saat ini.
Ket:
  • Promo sampai 31 Desember 2013
  • Gratis UNLIMITED Super Wifi UpTo 20 Mbps, nah untuk informasi lokasi dan cara setting klik www.indosat.com/superwifi
  • Khusus area Bali kecepatan hinggan 42 Mbps

Registrasi Paket Super Internet Kuota:
Tekan *123# >> OK/Yes
atau
SMS ke 363

Paket Extra Kuota

Bila kamu ingin mendapatkan tambahan kuota kamu bisa membelinya di *123*4*1#. Info Harga dan Kuotanya cek gambar di bawah ini.
Daftar Harga Paket Extra Kuota IM3 dan Mentari
Daftar Harga Paket Extra Kuota IM3 dan Mentari

II. Paket Khusus Super Internet

Merupakan paket Add-On yang memiliki masa aktif yang puanjang dengan kuota hingga 18GB. Ada 3 plihan paket, kamu bisa memilih paket 3 bulan, paket 6 bulan atau langsung paket 12 bulan.

Pilih paket yang lebih lama, maka kuotanya pun akan lebih banyak, cek gambar di bawah ini.
Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Paket Khusus Super Internet
Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Paket Khusus Super Internet

Ketentuan:
  • Dapat Gratis SuperWifi
  • Paket ini hanya berlaku sejak 1 Oktober 2013.
  • Kecepatan internet hingga 42Mbps << (khusus area Bali)
  • Paket tidak menambah masa aktif kartu kamu, supaya kamu dapat terus menggunakan paketnya, Kamu harus menjaga masa aktif kartunya.
  • Bila kamu berada dalam masa tenggang maka benefit tetap diberikan, tapi kamu tidak dapat menggunakan benefitnya hingga kartu kamu aktif kembail (isi pulsa).
  • Kuota Paket bisa ditambah dengan membeli paket Extra di *123# pilih Super Internet.
  • Setelah paket ini berakhir tidak berlaku perpanjangann. Kamu bisa mendaftar paket internet lainnya di *123# pilih Super Internet.
  • Kelebihan kuota akan dikenakan Rp 1/KB.
  • Kuota paket ini berlaku 24 jam Non Stop.
  • Cek Kuota internet bisa melalui *123# pilih Super Internet lalu pilih Status & Info atau kamu bisa akses melalui instant.indosat.com
  • Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2013
Info Lainnya:
Berhenti berlangganan : Ketik UNREG kirim ke 363
Cek kuota caranya : Ketik USAGE kirim ke 363
Cek Status berlangganan : Ketik STATUS kirim ke 363

Baiklan cukup sekian info kali ini mengenai Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet semoga bermanfaat dan kamu ga galau lagi. Ingat, untuk selalu cek sinyal internet dan kestabilannya sebelum memilih paket internet apapun agar kamu ga rugi/menyesal. atau bisa juga coba2 pilih paket yg harian dulu buat nge-tes sinyalnya, okeee. :D

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru Super Internet"