Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Android Murah Di Bawah 1 Juta an

Harga Hp Android Murah di Bawah 1 Juta an - Seiring perkembangan zaman dan juga teknologi sekarang ini, memang membuat banyak sekali kemajuan untuk manusia itu sendiri. Salah satunya adalah teknologi, teknologi memang sangat berguna untuk manusia terlebih lagi handphone. Handphone sendiri fungsinya untuk berkomunikasi, jika zaman dulu hp hanya bisa untuk telephone dan juga sms, sekarang ini semakin canggih karena bisa untuk multimedia dan juga mengakses internet sehingga permintaan handphone canggih semakin banyak diminati.

Harga HP Android Murah Di Bawah 1 Juta an
Harga HP Android Murah Di Bawah 1 Juta an
Dengan adanya hp yang sangat canggih tentu saja dapat memenuhi kebutuhan kita dalam hal teknologi. Akantetapi untuk harga handphone canggih juga tidak murah karena fasilitas yang diberikan lebih lengkap terlebih lagi dengan hp yang sudah mengusung sistem operasi android. Namun kini anda tak perlu khawatir karena sudah ada banyak harga hp android murah di bawah 1 jutaan.

Daftar Hp Android Murah

Handphone berbasis android sekarang ini memang sedang marak dan juga sangat berkembang pesat karena aksesnya yang lebih cepat dan juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Banyak yang berpendapat bahwa hp yang berbasis android memiliki harga yang mahal, tetapi anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini harga hp android murah di bawah 1 jutaan sudah ada banyak sekali. Contohnya saja seperti:

Harga Samsung Galaxy Young S5360
Samsung Galaxy Young S5360
Samsung Galaxy Young S5360
Galaxy Young cocok untuk anda yang berjiwa muda karena tampil dinamis dan stylish serta nyaman digenggaman, memiliki layar TFT 3 inci, android Gingger Brad yang didukung dengan prosesor 832 MHz dengan kecepatan Akses internet sekelas HSDPA 7,2 Mbps. Dilengkapi dengan kamera 2 MP cukup untuk HP android sekelas samsung, serta kapasitas baterai 1200 MAh di harga +- Rp 889.000,-





Harga Lenovo A369i Dual sim
Lenovo A369i Dual sim
Lenovo A369i Dual sim
Ingin coba Hp android rasa lokal namun yang sudah lama berkecimpung seputar elektronik? anda bisa memilih HP Lenovo A369i dengan kebanyakan ponsel lokal yakni dual sim dengan layar yang cukup luas 4 inci serta sudah mengusung sistem android terbaru jelly bean. Dibekali kamera 2 MP dan prosesor berinti 2 Dual Core 1,3 GHz. Dan kapasitas baterai 1500 MAh. Hp andoid ini dibandrol seharga +- Rp 991.500,-




Harga Smartfren Andromax C
Smartfren Andromax C
Smartfren Andromax C
Nikmati pengalaman memiliki HP Android Dual Sim CDMA+GSM yang telah dibekali layar 4 inci dengan teknologi IPS lebih canggih dari 2 rivalnya sebagaimana di atas. Memiliki OS android ICS yang didukung dengan prosesor 1 GHz, kamera 2 MP serta baterai 1480 MAh. Dibandrol dengan harga +- Rp 749.000,-












Dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian untuk bisa memiliki handphone bersistem android sekarang ini memang tidak membutuhkan biaya yang besar sehingga terjangkau untuk semua masyarakat.

Handphone Murah Berkualitas

Meskipun harga hp android murah di bawah 1 juta an, kualitasnya juga cukup bagus ya sesuai dengan harganya sehingga tidak perlu khawatir, selain itu spesifikasi dan fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap. Dengan demikian kebutuhan handphone yang berbasis android dan juga cukup canggih sudah bisa didapatkan oleh banyak masyarakat dengan harga yang terjangkau. Jadi nantinya anda sudah bisa memenuhi kebutuhan handphone yang cukup canggih dan juga lengkap serta kualitasnya juga tidak kalah dengan handphone yang lebih mahal. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika ingin mendapatkan handphone yang berkualitas namun khawatir dengan harganya.

Posting Komentar untuk "Harga HP Android Murah Di Bawah 1 Juta an"