Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengisi G Cash Lost Saga PB Gemscool

Cara Mengisi G Cash Lost Saga PB Gemscool - Hai sobat gamers terutama yang suka sekali dengan games online tentu sudah tak asing lagi dengan permainan Lost Saga, Poin Blank PB dll yang disediakan secara gratis untuk bisa kita mainkan secara online. Sebenarnya tanpa kita mengisi G-Cash pun tak apa kita masih bisa bermain games online tersebut. Namun adakalanya kita menginginkan hero, epic maupun medal yang tidak dapatkan kecuali dengan membelinya melalui G Cash / menyelesaikan Quest tertentu ( namun itu dirasa cukup sulit ).

Nah kalo kita ingin mendapatkannya Hero, Epic(gear) dll dengan mudah ya salah satunya dengan membeli melalui G Cash. Pertanyaannya Bagaimana Cara Mengisi G Cash Lost Saga PB di Gemscool? Yuk kita bahas.

Cara Mengisi G Cash Lost Saga PB Gemscool

Dalam mengisi G Cash Gemscool memberikan 2 Option :
  1. Voucher Gemscool
  2. Direct Order

1. Voucher Gemscool
Voucher G Cash Gemscool
Voucher G Cash Gemscool
Kamu bisa mendapatkan kode vouchernya dengan membeli di warnet, website ipay dan gudangvoucher diseluruh indonesia. Jika sudah beli silahkan login terlebih dahulu ke gemscool kemudian kunjungi link http://www.gemscool.com/isiGcash/voucher_charge_input.php lalu isi 25 digit kode kombinasi angka dan huruf di kolom yang sudah disediakan. Kemudian klik isi voucher dengan benar. Lihat gambar di bawah.
Cara Mengisi Voucher G Cash Lost Saga PB Gemscool
Cara Mengisi Voucher G Cash Lost Saga PB Gemscool

2. Direct Order
Nah buat kamu yang sudah memiliki rekening bank, maka kamu bisa mengisi G Cash dengan praktis melalui Direct Order yakni mentransfer sejumlah uang menggunakan i-banking, Transfer Bank, ATM dan SMS. Uniknya kamu juga bisa mengisikan ke ID-Gemscool miliki orang lain seperti keluarga, kawan-kawan dll. Caranya cukup mudah silahkan kunjungi link http://www.gemscool.com/isiGcash/bank_charge.php kemudian pilih ID-Gemscool milik pribadi atau orang lain. kemudian isi jumlah yang ingin kamu isikan >> nama penyetor, email, dan no hp trus transfer ke no rek yang di sediakan. cek gambar di bawah ini.
kemudian baca dulu perhatian di bawah ini. Lalu klik order dan jangan lupa untuk konfirmasi.
Yups mudahkan Cara Mengisi G Cash Lost Saga PB Gemscool Cara di atas ga hanya untuk Lost Saga dan PB saja, akan tetapi untuk semua games yang ada di Gemscool. Wokeh semoga berhasil bro.

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi G Cash Lost Saga PB Gemscool"