Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blackberry Z30 - Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

InfoNewbi - Blackberry kembali meluncurkan Smartphone BB nya yakni Blackberry Z30 setelah sebelumnya meluncurkan BB Z3 yang sangat berbeda dari HP BB sebelumnya yang menampilkan deretan Qwerty Keyboard, Namun kini Blackberry merubah tampilannya dengan layar full touchscreen sehingga terlihat elegan. Mau tau spesifikasi dan harga terbaru Blackberry Z30 ? yuk kita bahas.
Spesifikasi Lengkap Blackberry Z30 Terbaru
Spesifikasi Lengkap Blackberry Z30 Terbaru

Spesifikasi Lengkap Blackberry Z30

Desain
BB Z30 memiliki desain candybar full touchscreen yang melengkung di setiap sudutnya memberikan kesan elegan dan dinamisi serta sangat nyaman dan kokoh di genggaman, berdimensi 140,7 x 72 x 9,4 mm, hadir dengan layar 5 inci berukuran 720 x 1280 pixels 16 juta warna yang mengadopsi Sistem AMOLED sehingga memberikan kenyamanan menatap layar meskipun berada di luar ruangan.

OS & Dapur Pacu
Dibekali dengan OS terbaru Blackberyy 10.2 dengan penambahan ikon aplikasi blackberry HUB pada app drawer, selain itu terdapat fiture priority Hub yang berfungsi mengkategorikan pesan yang dianggap kita penting. Untuk CPU nya cukup canggih Dual-Core 1,7 GHz Krait dengan GPU Adreno. Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang dipadu dengan RAM 2GB sehingga menghasilkan kinerja yang lancar dan cepat disetiap proses multitasking. Maka ini merupakan salah satu keunggulan dari Blackberry Z30.

Blackberry Z30 Dalam Genggaman Tangan
Blackberry Z30 Dalam Genggaman Tangan
Memori
Dari sisi memori pun BB Z30 dibekali memori internal yang sangat besar yakni 16 GB + Slot memori eksternal hingga 32 GB

Kamera
Blackberyy Z30 hadir dengan kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan fiture AutoFocus, LED Flash. andapun dapat merekam video HD beresolusi 1080p @30fps dengan fiture Video stabilization. Di depan body kita bisa menemukan kamera depan beresolusi 2 MP untuk keperluan video call ataupun foto selfie.

Konektifitas
Untuk fiture konektifitasnya pun Blackberry Z30 cukup lengkap sebut saja GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA hingga 4G LTE, namun sayangnya 4G LTE masih belum tercover di Indonesia. Andapun bisa berinternet gratis di area HotSpot via WiFi, bluethoot versi 4.0 with A2DP untuk keperluan berbagi file antar pengguna.

Baterai
Untuk dapat menopang bergam fiture canggih dari Blackberry Z30 di bekali baterai berkapasitas cukup besar dengan jenis baterai Li-ion 2880 mAh dirasa cukup untuk ON seharian penuh.
Harga Blackberry Z30 Terbaru
Harga Blackberry Z30 Terbaru

Harga Blackberry Z30 Terbaru

Nah untuk harga Blackberry Z30 saat ini di bandrol di kisaran harga Rp 5.000.000 - Rp 5.200.000. Nah bagaimana anda berminat? hem.. keputusan ada di tangan anda, Oia sebagai perbandingan anda bisa melihat Blackberry Z3 dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga setengah dari BB Z30 atau sekitar 2 jutaan.

Baiklah cukup sekian semoga bermanfaat dan semoga blog InfoNewbi menjadi sumber inspirasi teknologi bagi kita semua. thanks

Posting Komentar untuk "Blackberry Z30 - Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap"