Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony Xperia ™ M2 Aqua, Ponsel Tahan Air Untuk Low-End

InfoNewbi - Sony Xperia ™ M2 Aqua di ciptakan dengan tonjolan keunggulannya tahan terhadap air sesuai dengan nama yang di usungnya yakni “Aqua” atau air. Perusahaan besar Sony merilis ponsel Android ini pada tanggal 19 Agustus kemarin. Belajar dari kesuksesan yang di raih oleh Sony Xperia M2 yang merupakan ponsel smartphone kelas atas, pihak Sony ingin menjawab keinginan para konsumen ponsel Sony yang menginginkan Sony Xperia M2 versi premiumnya. Maka dengan semangat Sony menelurkan Sony Xperia M2 Aqua yang merupakan ponsel menengah ke bawah yang pertama hadir dengan inovasi tahan air.
Sony Xperia ™ M2 Aqua Tahan Air
Sony Xperia ™ M2 Aqua Tahan Air
Sony Xperia ™ M2 Aqua memiliki chipset Qualcomm Snapdragon ™ 400 yang di dalamnya terdapat prosesor Quad-Core yang mempunyai kecepatan 1.2 GHz dan juga terdapat RAM berkapasitas 2 GB. Hal itu dilengkapi pula dengan teknologi terkini 4G LTE untuk sambungan data yang luar biasa cepat.

Sony Xperia ™ M2 Aqua menawarkan bodi yang tahan akan air dan bersertifikasi IP68, dimana sertifikasi tersebut mengungguli sertifikasi ponsel Android yang kelasnya berada di atas Sony Xperia ™ M2 Aqua. Jadi, dengan sertifikasi yang di milikinya, Sony Xperia ™ M2 Aqua dapat tahan pada kedalaman air 1.5 meter. Wah.. bisa jadi alternatif kamera underwater tentunya.
Pilihan Warna - Sony Xperia ™ M2 Aqua
Pilihan Warna - Sony Xperia ™ M2 Aqua
Bukan cuma itu saja, Sony Xperia ™ M2 Aqua ini di bekali dengan kamera special. Sony Xperia ™ M2 Aqua mengusung kamera beresolusi 8 MP yang di dukung dengan teknologi Exmor RS ™ untuk sensor gambar seluler, pencitraan HDR, SteadyShot ™, aplikasi kamera Xperia dan tombol kamera khusus untuk membantu Anda menangkap gambar yang sempurna setiap kali entah itu di atas atau di bawah air.

Dari segi visualisai, Sony Xperia ™ M2 Aqua memiliki layar qHD berukuran 4.8 inch beresolusi 960 x 540 pixels dengan teknologi layar IPS. Kualitas layar yang disuguhkan akan memberikan tampilan yang tetap jelas meski dilihat dari sudut manapun. Dan untuk menunjang kinerja Sony Xperia ™ M2 Aqua telah ditunjang dengan baterai berdaya 2300 mAh, dimana kapasitas baterai tersebut merupakan kapasitas tertinggi dari smartphone di class 3.
Sony Xperia ™ M2 Aqua - Memotret Di Dalam Air

Baca juga Harga Sony Xperia E1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Untuk harga, di Indonesia sendiri masih belum mendapat info pasti berapa harga yang akan di banderol Sony untuk inovasi terbarunya ini. namun, menurut berita yang beredar, Sony Xperia ™ M2 Aqua akan di banderol dengan harga sekitar 180 euro. Jadi, untuk kepastiannya kita tunggu saja kehadiran Sony Xperia ™ M2 Aqua.

Posting Komentar untuk "Sony Xperia ™ M2 Aqua, Ponsel Tahan Air Untuk Low-End"