Cara Cek Pulsa Kartu 3 ( Tri ) Dengan Mudah

InfoNewbi - Kartu 3 ( tri ) merupakan kartu seluler GMS yang cukup populer di negeri tercinta ini dan menurut beberapa sumber merupakan kartu seluler yang cukup murah di banding yang lainnya mulai dr SMS, telepon, dan internet, tak ayal menjadi incaran para pemburu kartu seluler yang murah terutama di antara kalangan pelajar.

Namun, sepertinya jangkauan sinyal kartu 3 masih kurang maksimal sebab masih banyak di beberapa tempat yang belum tercakup dalam lingkup jaringan sinyal kartu 3 ini, sehingga mereka mesti pergi ke luar ruangan atau bila perlu pergi ke loteng untuk mendapatkan sinyal dan ini menjadi pengalaman yang kurang nyaman bagi pengguna kartu 3. Terlebih bila hujan turun, waahh sudah deh internetan bakal lemot sekali atau bahkan tidak bisa konek sama sekali, ini terjadi di daerah saya Bogor. Pun begitu saya percaya masih banyak daerah - daerah lain yang terjangkau sinyal 3 terutama dalam radius yang dekat dengan tower 3.

Cara Cek Pulsa Kartu 3 ( Tri) Dengan Mudah. Nah bagi anda yang sudah memakai kartu 3 ( tri ) tentunya ingin tahu dong berapa sih sisa pulsa kartu 3 saya?. Sebenarnya saat kita membeli kartu perdana 3 di situ akan tertera berbagai panduan penggunaan kartu 3 mulai dari cek isi pulsa, cek pulsa, promo ini itu dll. Namun mungkin kita kurang teliti atau sudah terlanjur membuang kertas panduan dari kartu perdana 3 itu sehingga sampailah anda pada postingan saya ini. hehe...

Cara Cek Pulsa Kartu 3 ( Tri) Dengan Mudah
Cara Cek Pulsa Kartu 3 ( Tri) Dengan Mudah
Baiklah tak usah berpanjang x lebar lagi, Berbicara soal cek n ricek :D kita bisa cek pulsa 3 dengan sangat mudah, ada 3 pilihan yang bisa kita gunakan seperti melalui:

  1. Via dial-up: Ketik: *111*1# >> Call. tunggu sebentar maka akan muncul sisa pulsa kartu 3 anda.
  2. Via voice Call: ke 111 >> call . dan ikuti petunjuk selanjutnya. layanan ini gratis.
  3. Aplikasi BimaTri, anda bisa mendapatkan aplikasi BimaTri di website official tri di http://tri.co.id silahkan download dan instal dulu bisa di PC maupun HP. Maka disitu akan muncul keterangan masa berlaku, sisa pulsa, kuota internet dll.

Nah bagaimana mudah kan? tentu saja. Selain itu bagi anda yang menggunakan kartu seluler 3 untuk keperluan internet pastinya juga ingin tahu dong sisa kuota internet 3 kamu berapa? anda bisa membaca postinga lengkapnya di sini >> Cara cek sisa kuota internet 3 Terbaru.

Baiklan cukup sekian pembahasan kita kali ini mengenai Cara Cek Pulsa Kartu 3 ( tri ) Dengan Mudah semoga bermanfaat.
Advertisement:

0 Response to "Cara Cek Pulsa Kartu 3 ( Tri ) Dengan Mudah"

Post a Comment