Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru

InfoNewbi - Adalah hal yang perlu untuk diketahui bagi anda para pengguna juga pelanggan speedy. Untuk Telkom Speedy saat ini telah terus meningkatkan kualitas layanannya dalam mengimbangi tingginya daya saing di lingkup penyedia koneksi Internet. Yang mana pada saat ini selain ISP lokal yang semakin menjamur juga membudaya di kalangan masyarakat, juga diikuti dengan semakin murahnya internet yang ditawarkan oleh berbagai jaringan operator seluler.

Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru
Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru
Dengan adanya hal yang seperti ini, maka kemudian dari pihak Telkom sering kali memberikan telkom speedy promo yang bisa berupa gratis pendaftaran, atau juga menawarkan adanya modem speedy yang gratis sampai pada penambahan bandwidth yang tanpa biaya tambahan untuk anda yang sudah pelanggan lama. Sehingga dengan hal ini diharapkan dapat menjaga kepercayaan pelanggan agar tetap setia dalam menggunakan internet speedy.

Untuk saat ini paket Telkom speedy juga telah memperbaiki sistem paket internetnya dengan trobosan barunya yaitu membuat 3 macam paket internet speedy berdasarkan kecepatan yang diberikan. Berikut pilihan paketnya:

  • Paket Speedy Reguler
Paket Speedy Reguler adalah paket broadband yang menawarkan kecepatan mulai 512 Kbps - 100 Mbps. Cocok untuk digunakan perorangan maupun rumahan. Sesuai untuk aktifitas internet seperti Browsing, chatting, Download, Streaming, Game Online dll.

Pada Paket Speedy Reguler ini terbagi menjadi 2 paket yakni:
*Klik gambar untuk memperbesar

1. Paket Speedy Multi Speed
Paket Internet Speedy Multi Speed
Paket Internet Speedy Multi Speed

2. Paket Speedy Non-Multi Speed



  • Paket Speedy Instan
  •  
    Merupakan Paket Internet yang di tawarkan oleh Telkom berbasis Broadband untul layanan internt siap pakai (Pas As You See). Paket ini pun bisa menjadi Pilihan anda bagi yang belum berlangganan paket manapun. Dengan cara membeli paket harian bisa Prepaid ataupun Postpaid

    • Paket Speedy Gold
    Terakhir yakni Paket Speedy Gold, paket ini lebih diperuntukkan untuk anda yang berkecimpung di dunia bisnis internet small medium enterprise seperti mail server, web server pribadi, bahkan warnet pun bisa dll. Berikut jenis paket dan daftar harganya.
    Paket Internet Speedy Gold
    Paket Internet Speedy Gold

    Selain itu, anda juga bisa berlangganan tv cabel dari U see TV dengan cara menambahkan 40 ribu dari harga normal paket speedy. Dan harga paket tersebut merupakan harga paket speedy yang terbru sekaligus juga bisa berlangganan tv telkom yang mana terkenal dengan sebutan UseeTV yang mana anda bisa dengan memilih paket STAR. Akan tetapi untuk yang rumahan atau kantor kecil alangkah baiknya silakan cukup digunakan paket Star yang 1 Mbps saja dengan harga 395 ribu per bulannya.

    Dengan menggunakan paket ini anda sudah bisa Internetan unlimited, bisa juga nelpon gratis panggilan lokal maupun  25 Channel TV Cabel. Namun jika Anda menghendaki untuk memilih 512Kbps anda juga akan dibatasi pada kecepatan internetnya karena kalau yang seperti ini hanya mengandalkan kuota saja. Jadi untuk semu paket diatas adalah termasuk paket reguler yang memang sudah berlaku secara nasional. Atak tetapi, bisa juga kemungkinan terjadi dibeberapa wilayah yang memiliki jaringan terbatas atau untuk keperluan bisnis yang memang membutuhkan sekali koneksi internet dengan berkecepatan tinggi maka akan tetap menerapkan tarif paket speedy yang lama.

    Cara Daftar Paket Internet Telkom Speedy Silahkan langsung datang ke gerai telkom terdekat dengan membawa identitas diri seperti KTP.
    Untuk Info selengkapnya, anda bisa langsung menuju ke website official Telkom di http://telkomspeedy.com/
    Baca Juga: Jika anda telah berlangganan Paket Telkom lainnya seperti speedy, telepon dan flexi, anda bisa mengecek tagihannya via online dan sms caranya silahkan baca artikel saya sebelumnya Klik Disini.
    Atau bila pemakaian internet anda masih tergolong sedikit kira-kira kurang dari 10 GB, anda bisa mencoba paket internet dengan menggunakan modem baik GSM maupun CDMA, lihat paketnya Klik Disini
    Demikianlah ulasan yang bisa anda jadikan pertimbangan terkait dengan Daftar Harga Untuk Paket Internet Speedy Terbaru. Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru"