Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony Kenalkan Xperia Z4 Tahun 2015? Benarkah Rumor Itu?

InfoNewbi - Lagi dan dunia gadet dikejutkan oleh beberapa rumor tentang sebuah produk baru. Kali ini gantian Sony yang dilansir telah kembali mendesain untuk produk terbarunya yaitu Sony Experia Z4. Padahal telah kita ketahui bersama bahwa Sony pada ajang IFA 2014 September lalu telah meluncurkan Xperia Z3. Namun memang untuk Sony Xperia Z4 tersebut masih untuk tahun depan tentunya.

Rumor: Sony Xperia Z4
Rumor: Sony Xperia Z4
Dan ternyata untuk informasi tentang Sony Experia Z4 telah banyak beredar di internet meskipun hal tersebut juga masih menjadi sebuah spekulasi. Sebuah perangkat yang dikabarkan adalah milik Sony Experia Z4 ini akan menggunakan layar LCD Touch Digitizer. Sebuah informasi yang telah diperoleh dari sebuah laman future ini mengatakan bahwa Sony Experia Z4 telah memakai layar 5,2 inchi.

Sebuah informasi yang bocor terkait Sony Experia Z4 ni menunjukkan bahwa ada desain yang berbeda jika dibanding dengan Sony Experia Z3. Hal itu ditunjukan dari peletakan speaker yang depan, peletakan kamera depan dan juga sensor cahaya yang dipakai. Jika kita bandingkan dengan Sony Experia Z3, semua itu akan telihat berbanding terbalik.

Sedangkan dari segi RAM yang digunakan telah diberikan kapasitas yang besar yaitu 4 GB, dengan chipset Snapdragon 810 serta pengolah grafis dengan Adreno 430 dan juga menggunakan layar layar 5.5 inch dengan teknologi layar QHD. Meski begitu, tentulah jika semua informasi tersebut masihlah belum dapat dikonfirmasi kebenarnanya karena menag kabar tersebut masih menajdi kabar burung sedangkan untuk pihak Sony sendiri juga belum memu memberikan keterangannya terkait hal ini.
Selain itu juga untuk handset terbarunya, diperkirakan Sony juga akan mulai memperkenalkan hendsetnya untuk Sony Xperia Z4 di tahun 2015 dalam acara CES 2015. Namun lagi-lagi untuk spesifikasi dari Sony Xperia Z4 ini kebenarannya masih belum dapat dipastikan. Jadi mari kita tunggu kebenarannya dengan sabar untuk rilisnya Sony xperia Z4.
Baca Juga: Spesifikasi Dan Rumor Google Nexus 6

Posting Komentar untuk "Sony Kenalkan Xperia Z4 Tahun 2015? Benarkah Rumor Itu?"