Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Video Untuk HP Android

Aplikasi Edit Video Untuk HP Android - Geliat ponsel berbasis android kian canggih pasalnya dengan mengusung sistem operasi terbuka sehingga dapat memberi kesempatan kepada siapa saja untuk dapat mengoprek ( mengutak-atik ) jeroan ponsel android ini, terbukti dengan hadirnya ribuan bahkan hingga jutaan berbagai aplikasi dan games yang bisa meningkatkan performa HP android anda tentunya dengan spesifikasi tertentu.

Aplikasi Edit Video Untuk HP Android
Aplikasi Edit Video Untuk HP Android
Dari segi harga pun semakin bersaing dengan HP besistem operasi lainnya, mau yang hp android harga 1 jutaan ataupun di bawah 1 jutaan juga sangat banyak dari yang branded hingga merk china/ lokal sehingga kita dapat memilih HP android yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong kita tentunya.

Bagi anda yang gemar membuat dan meng edit video atau pun mengotak atik video kini anda tak perlu harus di depat PC ataupun repot - repot membawa laptop, karena dalam sebuah HP Android anda juga mampu untuk meng- edit video sesuka hati. Disini saya akan memberikan rekomendasi 4 Aplikasi Edit Video Untuk HP Android. Sebelum mendownload harap baca dulu spesifikasi apa yang dibutuhkan untuk dapat menginstal aplikasi video android ini.

Aplikasi Edit Video Untuk HP Android


1. AndroVideo [Link Download]
Sesuai dengan namanya Aplikasi Edit Video ini di khususkan hanya untuk HP bersistem operasi Android. Dalam aplikasi ini banyak kelebihan dengan berbagai fiture yang terbilang cukup lengkap. Anda dapat memisahkan maupun menggabungkan berbagai video serta bisa memsahkan scene dari suatu video. Namun saya rasa AndroVid ini lebih cucok di sebuat toolbox ketimbang video editor.

2. WeVideo [Link Download]
Aplikasi edit video ini full berbasis cloud yang memberikan pengalaman berbagai edit video yang mudah dan simple serta anda bisa langsung meng uploadnya ke internet dan tentunya aplikasi ini gratis.

3. Video Maker Pro Free [Link Download]
yups sesuai dengan namanya, aplikasi ini gratis namun menawarkan fiture dan kualitas pro. Dengan mengedit video mengggunakan aplikasi Video Maker Pro Free ini kita dapat memfilter dan menambah efek pada video serta kita dapat menyisipkan cuplikan ke dalam video yang sedang di edit. Selain itu kitapun dapat menambahkan background suara pada video yang kita buat/edit. Dan praktisnya kita pun dapat langsung meng-up loadnya ke youtube dengan menekan tombol yang disediakan.

Yups itulah rekomendasi 3 Aplikasi Edit Video Untuk HP Android untuk sobat Infonewbiers semua, Bijaklah dalam menggunakan teknologi terlebih khusus aplikasi editor Video dengan hal-hal yang penuh manfaat untuk dunia terlebih untuk akhirat, jangan sampai kita menggunakannya untuk hal-hal yang tak senonoh dan di larang agama karena bila itu kita lakukan dan orang lain dapat mengaksesnya maka dosanya pun akan berlipat-lipat.

Cukup sekian semoga bermanfaat selamat berkreasi dan Good Luck.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Untuk HP Android"