Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Paket Internet XL Terbaru

InfoNewbi - Bagi anda pengguna kartu seluler XL dan berlangganan paket internet XL seperti paket Hot Road 3G, Begadang, Super Ngebut dan saat ini yang terbaru yakni paket internet XL Unlimited yang bisa kamu cek DISINI. Dan bila kamu sudah berlangganan paket XL yang saya sebutkan barusan tentunya ingin tahu dong bagaimana sih cara cek sisa kuota paket internet XL yang terbaru saat ini.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cek kuota XL yang akan kita bahas 1 per 1:
Cara Cek Kuota Paket Internet XL Terbaru
Cara Cek Kuota Paket Internet XL Terbaru

Cara ini sangat mudah anda tinggal masuk ke menu telepon, cara cepatnya ketik *123*7*5# ini sama saja kita masuk ke Menu utama - MyInfo - Cek Kuota. Kemudian pilih paket yang sedang kamu pakai. Tunggu sebentar maka akan tampil informasi di layar.

  • 2. Cara Cek Kuota Internet XL - Via SMS
Caranya pun sangat mudah kita tinggak kirim sms dengan ketik: Kuota lalu kirim ke 868, sebelum terkirim akan ada peringatan "hal ini dapat meyebabkan akun ponsel anda mendapat tagihan" tak usah di hiraukan, klik kirim saja. Tunggu sebentar maka anda akan mendapat balasan sms berisi informasi sisa kuota paket internet XL anda.

  • 3. Cara Cek Kuota Internet XL - Via Website
Kita tinggal masuk ke website offocial xl di http://123.xl.co.id anda harus login terlebih dahulu dengan menggunakan nomor telepon + password, jika belum memiliki akun di XL silahkan registrasi terlebih dahulu. Jika sudah login, maka akan tampil di layar sisa pulsa dan masa aktif kartu. Untuk melihat sisa kuota internet XL anda silahkan klik "Cek Paket Data dan Kuota", lihat gambar di bawah. klik gambar untuk memperbesar
cara cek sisa kuota internet XL
Kemudian akan tampil sisa kuota paket internet XL kita. Info sisa masa aktif dan penggunaan data klik "Quota Meter". Lihat gambar di bawah.
cara cek sisa kuota internet XL
Baca juga: Untuk anda pengguna kartu seluler 3 anda pun dapat cek kuota internet 3 disini
Demikian info mengenai Cara Cek Kuota Paket Internet XL Terbaru semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Paket Internet XL Terbaru"