Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Corning Gorilla Glass 4 Dikenalkan, yang Lebih Kuat dan Tahan Benturan

InfoNewbi - Corning Gorilla Glass 4 Dikenalkan yang Lebih Kuat dan Tahan Benturan | Corning, sebuah perusahaan yang sebenarnya banyak memberikan suplai lapisan anti gores untuk gdget atau biasanya desebit juga dengan Corning Gorilla Glass kali ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Tentu saja produk barunya ini memiliki kelebihan yang lebih dibanding dengan produk lama, untuk produk barunya ini lebih kuat dan juga lebih tahan akan benturan.

Corning Gorilla Glass 4
Corning Gorilla Glass 4
Jika kita berbicara tentang Cloning, telah banyak diketahui bahwa produk Corning telah  dipakai oleh para vendor baik lokan maupun juga global telah menggunakan produk dari Corning . Karena memang untuk corning Gorilla Glass ini telah mampu untuk memberikan ketahanan yang luar biasa untuk menahan segala bentuk macam benturan dan juga benturan. Ada beberapa vendor yang sudah menggunakan produk dari Cloning ini diantaranya ialah untuk layar dari smartphone dan juga tablet yaitu dari vendor LG, HTC, Motorola, Microsoft dan juga Samsung.

Sebenarnya untuk Cloning sendiri, dalam meluncurkan produknya belum terlalu lama karena memang belum genap setahun yang lalu Corning baru saja meluncurkan produknya yaitu Corning Gorilla Glass 3, yang juga telah dikenal ketangguhananya dalam menahan goresan dan juga benturan. Namun ternyata telah diketahui produknya tersebut dikatakan masih mampu pecah. Sehingga karena alasan inilah maka kemudian Corning tetap mengeluarkan produk terbarunya yaitu yang versi 4. Produk Corning Gorilla Glass 4 telah  mulai Diperkenalkan, dengan ketahanan yang Lebih Kuat dan Tahan Bentur. Hal ini tentu saja telah diketahu setelah melihat dari hasil tes yang diujikan dimana Corning Gorilla Glass di uji pada medan yang kasar.

Berdasarakan dari hasil tersebut diketahui bahwa lapisan  terbaru ini telah memiliki ketahan hingga 80 % dengan tanpa mengalami kerusakan meskipun telah jatuh dari ketinggian 1 meter dengan medan permukaan yang kasar. Tentu hasil ini telah lebih baik dari versi sebelumnya. Padahal untuk ketebalan dari Corning Gorilla Glass ini hanya setebal 0,4 mm namun 2 kali lebih kuat jika dibandingkan versi sebelumnya.
Baca Juga: Untuk anda penggemar smartphone android teruma sony, Rumornya Sony akan menggelontorkan Xperia Z 4, seperti apa sepesifikasi dan harganya? simak pada ulasan saya sebelumnya yang berjudul >> Sony Kenalkan Xperia Z4 Tahun 2015? Benarkah Rumor Itu?

Posting Komentar untuk "Corning Gorilla Glass 4 Dikenalkan, yang Lebih Kuat dan Tahan Benturan"